Hokkaido Thousand Layer Cake from First Love Patisserie

“Nyuuunnn, ni alina beliin kue yang lagi nge hit di senayan”. Haiiizzzz mana bisa saya nolak layer cake yang tampak lembut menggiurkan ini???

alin dan zara siap siap nyobain layer cake.... makasiii alinaaa untuk cake nya

Tampilan kue yang berlayer layer memang tampak sangat elegan dan membutuhkan waktu untuk membuatnya. Berbeda dengan kue lainnya yang tinggal masukkan adonan ke loyang dan bet set ke oven, kue yang ini kudu dibuat satu persatu cakenya dan kemudian dilapis cream lalu ditumpuk tumpuk dengan rapi. Weeewww…

Tak pakai menunggu, mari kita potong dan hmmm menurut saya ini rasanya mirip pancake yang dikasi cream terus ditumpuk tumpuk. Cakenya lembut dan lembab. Creamnya memiliki citarasa yang ringan dan tipis, sehingga ngga eneg. Aaarrrhhh rasa creamnya mirip cream pada tart tous les jours yang kusuka ituuu.

Layer cake yang saya coba adalah oreo dan original. Saya pribadi sih suka yang original. Karena rasanya lebih fresh dan ringan. Untuk 2 potong cake ini, aline harus mengeluarkan kocek 57.000 rupiah. Harga yang sepadan untuk dimakan sesekali disaat lidah ingin yang lembut lembab hehehee…

Oya selain original, rasanya ada macem2. Ada cappucino, japan green tea, blueberry, strawberry dan belian coklat. Monggo yang pengin pengin.

Alamat : first love patisserie. Senayan city. 021 2941 4519 – 0813 1404 3888

penulis : catur guna yuyun ang – jakarta
Untuk bertukar pengalaman dengan penulis : add 2B2CC13E




%d bloggers like this: