Cuci Mulut dengan Martabak Unyil Alif

gerobak merah di seberang mall cijantung

Abis makan bebek, jalan jalanlah saya dengan suami dan anak ke taman di depan Mall Cijantung. Tak dinyata, terlihatlah gerobak merah ngejreng bertuliskan martabak unyil. ahaaa … bolehlah di coba. Alasannya, tentu karena porsinya unyil, dan harganya juga terjangkau. Jadi … Ngga ada resiko menyesal dan pastinya cucok untuk dessert hehehehee …  “Bang Pesen yang unyil rasa keju, kejunya dobel ya”.

————-

Sejujurnya, sebelum memutuskan mau yang rasa keju, sempet takjub juga sama martabak yang satu ini. Habisnya, pilihan rasanya banyak banget. Ada rasa strawberry, blueberry, durian dan waaahhh masih banyak lagi. Dan setelah celingak celinguk, aneka rasa tersebut berasal dari selai selai … hmmm no lah … saya suka yang pasti pasti saja, KEJU!!!

banyak bener pilihan rasanya

Setelah jadi, waaahh ternyata nyentrik juga nih martabak manis. Jika biasanya martabak manis tuh dilipet sehingga isiannya tuh ngga mencuat kemana mana. Nah kalau si unyil yang satu ini ternyata ngga dilipet. Jadi abis keju diparut dan dikasih susu, that’s it. Ngga di lipet.

Soal rasa. Waaahh ternyata lumayan. Rotinya memang tebal, tapi karena saya minta kejunya dobel, jadi komposisinya pas banget. So, tips juga buat yang mau kepuasan lebih, yang suka keju, minta keju dobel aja, Cuma nambah 1000 rupiah kok.

martabaknya gini doang, kaga di lipet

Hm … Bisa jadi langganan kalau perut lagi kenyang dan butuh yang manis manis hehehee. Soalnya kan porsinya kecil, jadi cocok buat dessert.

Alamat Martabak Unyil Alif. Kata si mamas yang jual ada dibeberapa tempat. Nah yang saya beli ini posisinya ada di seberang mall cijantung jakarta timur.

ssstt .. kejunya dobel yaaaa

penulis : catur guna yuyun ang




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: