2013 – Tahun Nya Tous Les Jours !!! Yeyyyy … Awesome Birthday Cake

kue ultah zara dari anti alin dan omi

LUAR BIASA!!! Tahun 2013 ini, saya menjadi keluarga Tous Les Jours. Wakakaka opo maksude??? Yaaaa … Gimana ngga??? Dimulai dari ulang tahunku, ulang tahun anakku dan ulang tahun suamiku, kue ultahnya adalah Fresh Cream Taart langsung dari oven Tous Les Jours semua.

Aduuuuduuuu … senengnya lagi. Kue ultahnya ini gretong boooo … tapi bukan karena eke terkenal terus di ultah rumahan aja sampe di sponsori sama tous Les Jours loh yaaa hhahahahaa… melainkan say thank you to ‘Juanita Aline Wiraatmaja dan suaminya si Omi Wiempi Mahardi’ !!!

Gilaaaak!!! Mereka tuh bener bener sahabat yang luar biasa … tiap personel dari keluargaku ulang tahun, mereka rela berkendara 2 jam perjalanan lamanya hanya untuk mengantarkan kue ulang tahun dan melihat kami meniup lilin.

Dan fantastisnya, kuenya selalu Fresh Cream dari Tous Les Jours, yang merupakan favoritku. Hehehee … makasih banget ya alina dan omiiiii!!! Tanpa kalian, ulang tahun kami akan berlalu tanpa tiup lilin. Entah gimana nih balas budinya … pikir nanti aja, sekarang kita balik ke fresh cream aja wakakkakaa …

kue ultah ku dan suamiku juga dari alin dan omi ... hehehe makasiiih alina dan omiii

—– kenapa sampai jadi favoritku???

Sejak dari TK, saya merupakan orang yang paling ngga suka kue ulang tahun. Sebetulnya bukan karena kue ulang tahunnya sih, tapi lebih pada, SAYA NGGA DOYAN KUE TART!!! Kalau pun makan, saya paling makan hanya untuk sekedar menghormati yang ngasi aja … atau jika rasanya enak pun, maksimal saya hanya bisa memakan 2 potong dan sisanya pasti saya bagi bagi ke tetangga.

Tapi … untuk fresh cream dari Tous Les Jours ini … percaya ga percaya, saya bisa habis 1 loyang sendiri wakakka … entah enak atau rakus, tapi inilah faktanya. Pertama dikasih sama Juanita saat ulang tahunku, saya langsung habis ½ Loyang sendiri!!! Dan karena melihat begitu antusiasnya saya pada fresh cream tersebut, keesokannya ketika anak dan suamiku ultah, Juanita kembali membelikan kue ulang tahun fresh cream from Tous Les Jours … horeeee!!!

Hasilnya??? Kue ultah anakku, saya habiskan sendiri sebanyak 2/3 bagian wakakka … (makin banyak aja jatahku) dan kue ultah suamiku … sepotong untuk Juanita, sepotong untuk wiempi, sepotong untuk suamiku dan sisanya, aku yang habisin!!! Jiakakakkaka ….

——— emang rasanya gimana sih???

Penasaran ??? Kok saya bisa sampe tergila gila gitu sama fresh creamnya Tous Les Jours??? Yaaa … rasa creamnya sangat ringaaaaannnnn … ngga lengket di lidah dan mulut … ngga berlemak … atau istilah kulinernya “Ngga eneg”. Di lidahnya itu langsung maaakkk nyesssss.

Lalu masuk ke rotinya. Rotinya ini memiliki rongga rongga tipikal kue jaman dulu. Tampak kasar, tapi ketika sampai di lidah tuh, lembuuuutttt lumer bersama air liur (jiaahhh jorok banget wakakkaa) … kalau boleh dibilang, roti dan creamnya ini mirip mirip dengan kue di Jepang. Ringan, bertekstur dan segar.

Oyaaa … kalau ringan, segarnya dari mana??? Yup, di dalam kuenya, terdapat beraneka macam buah buahan segar dengan rasa manis asam yang tipis. Jadi ketika cream, bercampur dengan kue dan buahnya … aduhai kelezatannya tak bisa di lukiskan lagi. Wenak pokoke!!!

Ngga percaya??? Coba aja beli sendiri hehee … jadiii … gimana??? Masih bingung mau cari kado ultah apa dan atau masih bingung mau beli kue tart apa ??? yuk mareeee … cobain aja si Fresh Cream dari Tous Les Jours ini … iklan banget sih hahahaa !!!! gini niii … kalau ketemu makanan enak pengennya langsung jadi marketing gratisan. Jadi sini sini, yang punya makanan enak, kirim aja ke aku dan kalau sampe aku kepincut, aku bakal promo gila gilaan wakakaka. Maunyaaaaa gretongan!!!

Alamat Tous Les Jours : ada di mall mall besar jakarta, diantaranya ada di Senayan City dan Pondok Indah Mall. Atau lebih afdolnya, telp aja ke 021 52995000

Penulis : catur guna yuyun ang





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: