Pork Kee, Warung Babi Bakar yang bikin Kebakaran Jenggot

Pork Kee. Awal 2013, Nama resto ini sedang ramai menjadi perbincangan di Surabaya. Saya dan keluarga pun jadi penasaran, “Seenak opo seh kok kabeh kabeh ngomongin”. Wis ga pake lama, langsung saja kita menuju lokasi.

suasana

Restonya cukup bagus dengan desain yang nyaman dan ada banyak aksesoris babinya. Jadi berasa ada di Pig Country (jiah kalau ini lebay hahahaaa). Dan sesuai namanya Pork … maka di dalamnya pun menjadi serba babi. Tak hanya aksesoris, tapi juga hidangannya. Soooo … ini tampaknya memang resto yang memiliki segmen tersendiri.

Cukup melihat lihatnya, kami pun memesan meaty spare ribs (yang banyak menjadi pergunjingan dan ramai dipesan) seharga 88 ribu, Pork Chop 28.500, baby bok choy tiram 15000, sosis babi 43500, nasgor lapchiong 25000, baikut sayur asin 8000, es cendol 15000, Aqua 300ml 5500, Es Fanta 1 btl 15000, Jus 15000, Nasi 6000, Teh tawar 5000.

aneka hidangan yang kami pesan

Wooowwwww … soal rasa???? JUARAAAA!!! JUARA ASINNYA!!!! Sosis babi luar biasa asinnya, baikut sayurnya juga bikin darah tinggi (karena selain asin, tampaknya ini dipanasi beberapa kali sehingga terasa tidak fresh).

Asin asin asin … segera seruput es cendol menggoda yang tampak manis… gleeeeekkkkk … es cendolnya ga seger hiks hiks hiks … kayaknya santennya pake santan instan niiieee…. Ya maaf kalau salah, abisnya kok ga seger sih om … Hiks hiks hiks …

Sementara yang ngga keasinan seperti nasi goreng, rasanya biasa aja dan baby bok choy nya sayurnya alot. Aneh, baru kali ini saya makan sayur alot. Dan untuk ribs dan pork chop nya, lumayan lah meski ngga bisa dibilang enak. Aduhaaiiiiii … kenapa jadi begini????

kami di pork kee

Untung lah disini banyak babi lucu. Jadi biar masakannya kurang memuaskan, tapi setidaknya masih bisa jumpa fans sama babi babi gemuk. Anak anak pun jadi riang gembira. Yaaa kira kira seperti itulah pengalaman makan saya dan keluarga di Pork Kee.

Tapi sekali lagi seperti biasa pesan di artikel artikel kami, ini hanyalah pengalaman kami, yang mungkin beda dengan rasa lidah anda. Jadi jangan pernah takut mencoba … karena selera tiap orang kan memang berbeda. Karena toh meski pengalaman kami pada 1 mei 2013 tersebut cukup ‘asin’, nih resto masih rame rame aja. Ya kaaaannn… so monggo di cobi.

Free wifi + Free kue keju sbg makanan pembuka
Alamat : Pork Kee
Warung babi bakar
Jl.manyar kertoarjo 104
Sby
031 5946828

pop corn

Penulis : Martina Lawalata – Surabaya




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: