Berburu Sarapan sampai ke Pasar Modern BSD – Nyari OenPao

suasana oen pao

Pagi buta jam 4, saya dan suami, perutnya kukuruyuk. Mau masak spaghety putih, ga ada whip cream, spaghety merah ga ada tomat, bahkan indomie pun, habis. Hadeuuuhhh …. “Gimana ni???” … “Yuk cari makan”, “Hah jam 4?? Dimana?” … “Pasar Modern BSD. Nanti sampe sana kan jam 5”. Cap cus … anak semata wayang, masih tidur langsung digendong dibawa ke mobil dan brummmm brum brum.

————– Pasar Modern BSD 04.50

Kami sampai di Pasar, bersamaan dengan datangnya para pedagang hahahaa .. “Jiah, tanda tanda belum ada yang buka deh”. Tapi suami pantang menyerah, yuk kita jalan jalan. Ternyata serabi notosuman sudah bukaaaaa!!! Dan oenpao buka bentar lagi jam 5.30. sip deh, diganjal dulu dengan serabi, kemudian jam 5.30 kami sudah stand by di meja oen pao.

narsis dulu sama baby zara yang masih ngantuk

Pesanlah 2 porsi hakau  32.ooo IDR, 1 ceker ayam 13.ooo IDR, 1 udang mayonnaise 22.ooo IDR, 1 pao chicken charsiew 13.ooo IDR, Bubur Bebek Panggang 33.ooo IDR dan Bebek Panggang ¼ ekor 75.ooo IDR. Wakakakaa entah ini namanya doyan atau lapar … pagi pagi udah keluar uang 193.5oo IDR untuk sarapan.

Yang jelas, untuk dimsumnya. Hmmm standart, belum bisa dibilang istimewa. Terutama untuk udang mayonnaise yang tampilan dan rasanya diluar harapan saya. Tapi untuk bubur dan bebek panggangnya … hayuuuuuhhhhh jadi pengin kesana lagi deh. Buburnya enak sekali, ringan dan membuat pengen nyendok nyendok dan nyendok lagi.

hakau

lumpia udang

bubur nya mak nyuuuss - misua lagi makan bubur

Ngga usah dimakan pake apa –  apa, cuma buburnya aja juga udah maknyooosss. Rekomendasi buat anda pecinta bubur dipagi buta heheheee. Dan untuk bebek panggangnya … waaawwww setelah duck king, saya bisa katakan, oenpao wajib dijarah bebek panggangnya hahahahaa!!! Baik bebek, saus coklat dan chili sausnya, berkolaborasi cantuik sekali.

Kami pun pulang jam 8 pagi dengan kondisi perut kenyang terpuaskan hohohohoooo. Pulang ke rumah, 1 jam perjalanan lagi … toll bablas tanpa kemacetan di minggu pagi yang cerah. Jiahahahahaa … niat banget dah ah.

roast duck

Alamat : Asian Food OenPao. Pasar Modern BSD K.211 & K.212 Tangerang Banten. 021 537 6498

Penulis : Catur Guna Yuyun ANg




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: