TERPESONA ROTI TISSUE, CANAI DAN TEH TARIK MALAYSIA

Karena posisi apartemen yang berada di jantung ibu kota, mencari makan pun tak susah. Namun karena saya maniak roti tissue dan canai + teh tarik, waaaahhh saya tak mau melewatkan sehari pun tanpa menyantap mereka. Bahkan pagi malam saya sering nongkrong sendirian di resto yang terletak di belakang apartemen. Sebuah resto curry milik orang india. Aaahhhh rasa masakan disini semua otentik wenak hahaha … I like it!!!

———–

Jujur, saya ngga tau lokasi penjual roti tissue dan canai juga teh tarik terenak di Malaysia. Artikel ini saya buat hanya untuk anda yang kebetulan menginap di apartemen yang sama dengan yang saya tempati saya itu. Heheee soalnya resto ini lokasinya tepat berada di belakang apartemen tersebut.

Posisinya bener bener, anda tinggal turun dan keluar dari apartemen, terus berjalanlah ke belakang dan disana ada berjajar ruko … disebrang ruko itulah ada resto yang katanya udah lama berdiri ini. Selain menjual roti canai dan tissue, disini juga menjual aneka hidangan curry yang tampak yahui. Tak hanya tampak, tapi rasanya emang oke J

Namun sesuai judul. Jadi saya hanya akan membahas roti tissue dan canai juga teh tariknya saja.

———– roti tissue

Sejak TK saya suka sekali makan lekker di depan sekolah. Tau donk lekker??? Itu loh jajanan yang terbuat dari tepung dicairkan lalu di dadar tipis tipis pada penggorengan yang bisa diputar, lalu diberi gula dan susu kental manis, terkadang ada juga yang ditabur keju. Bentuknya bulat dilipat dan garing. Nyaaaaammm!!!!!

Nah, roti tissue juga menurut saya semacam lekker, namun dalam versi raksasa dan lebih tebal plus dibentuk kerucut. Jika di jakarta, saya suka membelinya di jalan jaksa sana. Nah, ketika di kuala lumpur, tak sengaja ketika masuk ke resto curry ini, saya melihat ada orang makan roti tissue hohohooo , “wajib pesan!!!”

Daaaannn wowowwowwooww … enyaaakkk … garing kres kres kres … akhirnya tiap kesini apapun makanannya, hidangan penutup saya selalu roti tissue n teh tarik hahahaa… mangstab. Oya, disebut roti tissue, karena katanya tipisnya seperti tissue.

——— roti canai

Setali tiga uang dengan roti tissue, saya seolah ngga mau rugi!!! Sehari 2x saya makan canai curry disini hahahaa mumpung murah dan enak. Kalau ga salah inget, canai curry disini Cuma 2 ringgit. Harga yang murah dan rasa yang full banget. Olalaaaa bebeeehhhh!!!

Untuk teh tariknya, so pasti mangstab punya. Pahit manisnya itu oke punya racikannya. Hmmm beginilah kisah per rotian saya di malay, monggo kalau masih tertarik membaca pengalaman lainnya selama di malay, klik disini.

Untuk alamat resto ini ada di jalan walter granier, pokoknya ada di belakang apartemen. Apartemennya sendiri alamatnya di : 179, bukit bintang 55100 kuala lumpur.

Penulis : catur guna yuyun ang – Malaysia

Booking Hotel di Malaysia, Klik Disini.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: