SEWA MOBIL DAN APARTEMEN MURAH DI KUALA LUMPUR MALAYSIA (JALAN JALAN KE MALAYSIA – PART 1)

dari jendela apartemen, bisa liat petronas dan mall pavilion

Liburan ke Malaysia ini terjadi pada tahun 2010 … jiaaahhh wakakaka berarti nih foto udah ngendon berapa tahun di computer hahaa … yaaa begitulah temans .. untunglah akhirnya hari ini, foto yang nyelip ini, kutemukan dan dengan semangat 45, akan saya ulas yang teringat ingat untuk anda.

————– akomodasi (persewaan mobil di kuala lumpur Malaysia) Saya ke Malaysia ber 4 dengan kakak saya Sophia dan temannya Anvin juga Christina. Begitu sampai di bandara, kami langsung mencari mobil yang bisa mengantarkan kami ke apartemen yang telah kami pesan sebelumnya. Woowww ternyata mobil yang kami sewa, pengemudinya baiiikkk sekali.

kartu nama yg kupake sewa mobil

Ia sih mengaku itu mobil milik dia dan temannya, mereka bergantian membawa mobil tersebut. Hmmm… karena milik pribadi, mobil ini pun terawat dan wangi. Selain itu, karena milik pribadi, mereka memperlakukan kami dengan sangat baik, tentunya dengan harapan kedepan kami akan merekomedasikan dia kepada orang lain. Jangka pendeknya, ia tentunya berharap, kami akan menggunakan dia kembali selama kami berada di Malaysia. Dan dia berhasil, karena saat pulang untuk menuju ke Indonesia kembali, kami memang menggunakan jasa dia lagi.

————– apartemen murah meriah bagus di tengah kota kuala lumpur

bagian dalam apartemen, luas ada dapurnya jg

Beruntungnya, apartemen yang kami sewa dengan harga murah (saya lupa euy berapa), ternyata jauh lebih baik dari harapan kami. Tak hanya lokasinya yang berada di tengah kota – tuuuh lihat, dari jendela apartemen, kami bisa melihat petronas dan juga mall elit pavilion pun ada tak jauh dari apartemen. Selain berada tepat di jantung ibu kota Malaysia, apartemen yang kami sewa ternyata sangat luas dan lengkap. Tak hanya ada ruang tamu, namun juga ada ruang makan dan dapur.

Ups tapi karena kami kesini untuk liburan dan hunting kuliner, dapurnya pun mangkrak hahaha .. dan sofa ruang tamu pun, hanya kami tempati ketika hari terakhir hendak balik ke indo hihiihiii. Woooww … it’s very recommended buat sampeyan yang mau ke kuala lumpur baik untuk keperluan bisnis atau pun liburan. Tapi, karena bagus, anda harus memesan apartemen ini jauh jauh hari. Karena full terus. Bahkan ketika kami keluar dari apartemen, langsung sudah ada orang yang hendak masuk. Hebat kan … padahal ketika kami pergi itu, bukanlah hari libur loh. Kami aja kesini, cuti kerja semua hehehee.

kartu nama apartemen yg ku sewa

penulis : catur guna yuyun angk – malaysia

Booking Hotel di Malaysia, Klik Disini.




%d bloggers like this: