Serba Bakso – dikampung Bakso

Semuanya serba baso. Ada baso gepeng sapi, baso ikan, basok udang, baso juhi, baso kepiting sampe baso lobster. Belum lagi kuahnya yang hangat dan gurih dijamin bikin lidah bergoyang. Buat yang sudah beranak, eh maksudnya yang sudah punya anak, bisa menghibur mereka di taman bermain dan memetik strawberry.


Buat anda yang kebetulan ada di Bandung dan sedang melintas kearah Lembang, mungkin bisa mampir ke kampung baso di jalan Setiabudi, Bandung. Di tempat tersebut ditawarkan 17 varian baso dengan kemasan berbeda.  Mulai dari baso goreng, baso ikan, baso udang, baso kepiting, bakso juhi, baso lobster, dan baso ikan salmon.

Jadi buat anda penggila baso sejati, bisa bingung sendiri mau mencoba baso apa yang anda suka. Asal kantong dan perut kuat sih, mungkin anda bisa mencoba semuanya. Semangkok baso di tempat ini dijual Rp 12.000 hingga Rp 18.000. cukup murah kan? Buat pecinta kuliner harga segitu sih kecil ya ga? Nah buat anda yang pengen ke  Bandung dan butuh kehangatan. Mampir ya ke kampung baso atau terus nonton “Pelesir” setiap minggu pukul 11:00 wib di MNCTV.

Laporan          : Poetri Hanzani

Visual             : Feri Anwar – Hani Choiri

Penulis           : Jajang Dirajanagara

 

Kampung Baso

Jl Setiabudi no 316

Bandung, Jawa Barat

Telp : 022 – 608 19999




1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: