Sarapan di Kopi Tiam Oey bersama Presenter Liputan 6 Juanita Wiraatmaja

Heheheheee judulnya kayak iklan jumpa fans ya.

aline dengan milo saurusnya dan suasana kopi tiam oey

Sobat saya Juanita Wiraatmaja atau akrab disebut aline ini, demen banget ngopi. Tampaknya tak pernah 1 hari pun sama dia dilewatkan tanpa minum kopi. Untuk itulah ketika saya sudah menikah lalu meninggalkan Jakarta dan kemudian ada liburan ke Jakarta, aline mengajak saya ngrumpi pagi di kedai kopi langganannya, Kopi Tiam Oey dikawasan Sabang Jakarta Pusat.

Aline mengatakan pada saya, jika kedai ini adalah milik Pak Bondan Winarno. Waaahhh kedai milik pakar kuliner, so pasti dalamnya ngga mungkin mengecewakan. Marilah kita tengok kebenarannya yah … cek ki doootttt pliiizzzz …

suasana kopi tiam oey

———— suasana

Seringnya Pak Bondan mampir ke resto resto di seantero nusantara bahkan mungkin beberapa belahan dunia, ternyata berdampak positif pada penataan ruang yang nyamaaaannnn menurut saya. Suasana indo-cina yang kental dengan ornament ornament yang khas, benar benar pas dengan suasana untuk nyantai.

Pelayanan??? Waaahh sangat memuaskan. Karena manager atau apa ya namanya, yang jelas dia adalah penanggung jawab di kedai ini, turun langsung untuk menyapa para pelanggan dengan ramahnya. Dia bahkan mengenal para pelanggan tetapnya seperti aline dengan sangat baik. Tak segan segan ia mengobrol sebentar untuk menanyakan kabar aline dan sedikit berbasa basi pada saya. Ramah dan membuat suasana makin nyaman, begitulah kira kira.

nasi item kreasi pak bondan

———- makanan

Untuk makanan, ternyata pilihannya banyak sekali. Berbeda dengan kedai kopi biasanya yang hanya menyajikan makanan ringan, disini dari yang ringan sampai gerombolan siberat juga ada. Salah satu andalannya adalah Nasi Item. Nasi yang diwarnai dengan kluwak kemudian dikasih aksesoris suwiran telur dadar tipis dan ayam.

Enak sih … tapi bukan taste saya. Cumaaaaa, ini kan pendapat saya. Nyatanya banyak banget loh yang ketagihan dengan nasi item ini, termasuk aline. Aline suka sekali dengan nasi item ini, dan dialah yang merekomendasikan pada saya untuk mencoba. Nasinya gurih dan meski terlihat sangat berbumbu, namun rasanya tidak neg / medok.

Kemudian kami juga memesan risol. Duh maaf namanya lupa. Yang pasti risolnya enak untuk sarapan dan dimakan sambil nyeruput es Milo Dinosaurus heheheee…

risolnya enyak

Milo Dinosaurus ini memang andalan di KTO sabang. Susu milo yang diracik lagi tampaknya, lalu diberi topping whip cream dan lelehan rasa strawberry. Nyummmmmmmiiiiiii enak betul. Dengan harga 20ribu pergolas jumbo ini, puas deh hehehee.

Aduh duuh alineee .. makasih untuk traktirannya yang yahuiiiiddddd wahid .. kenyang puas di pagi hari hehehee …

saya narsis duyu ya

Alamat : Kopitiam Oey. Jl. H. Agus Salim (Sabang) No. 18. Jakarta Pusat. Telp: 021 3924475

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: