Reunian dulu donk – di Red Chop Ambarrukmo Jogja

serunya reuni - ketemu temen temen yang uda 10 tahun lebih ga ketemu ... ketemu ketemu, anaknya umurnya nyaris sama semua hehehe

Liburan di Jogja 3 hari. Weewwww, saya langsung calling teman teman yang dah puluhan tahun ga ketemu!!! Hasilnya kita ketemuan di Plaza Ambarrukmo, mall yang deket sama hotel tempat saya dan suami menginap. Siiiippp … reuni berjalan seru. Karena teman saya adalah teman suami, dan teman suami adalah teman saya … hahahaa rame dah. 4 couples bersama anak masing masing yang masih bayi bayi, ngumpul.

Jam makan siang, bingung juga. Kita sih ngga penting restonya apa, yang kita incar saat itu adalah resto yang masih menyisakan spot nyaman untuk kita melanjutkan cerita cerita seru yang terlewatkan selama puluhan tahun tak berjumpa. Akhirnya Red Chop yang terletak di ujung pojok area resto resto di lantai 3 mall, menjadi pilihan kami.

——————-

Kami memesan sup kepiting jagung (IDR 28.900), udang goreng telur asin (IDR 37.900), kangkung hotplate (IDR 29.900), cumi goreng gandum (IDR 34.900), calamari mayonnaise (IDR 37.900), tahu cabe garam (IDR 23.900), brokoli tungku (IDR 28.900) dan sapo tahu seafood (IDR 36.900).

Dari sekian pesanan, yang menurut saya dan suami rekomendasi adalah tahu cabe garam nya. Hahahaa kita sampe nambah beberapa porsi lagi. Rasa tahunya yang renyah dengan baluran asin sedikit saja pedasnya, cukup membuai lidah. Sup kepiting jagungnya juga membuat saya nambah beberapa mangkuk … ini merupakan hidangan pembuka yang oye.

aneka hidangan yang kami pesan

Sedangkan untuk hidangan lainnya, cukup memuaskan dan sesuai dengan harga yang  harus dibayarkan (tidak terlalu mahal). Intinya, makan disini tidak mengecewakan. Pelayanan juga lumayan. Suasana juga nyaman (karena saya dapat bagian pojok bersofa hehehee).

Itulah pengalaman saya bereuni di Red Chop.

Alamat : Red Chop Plaza Ambarrukmo lantai 3 Yogyakarta. 0274 433 1015




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: