Kepincut Lumpia Seafood di Imperial Kitchen & Dim Sum

saya bersama baby zara tercintaaaaa

Habis dapet bonus, misua ngajakin makan enak di Cibubur Junction Jakarta Timur. Yeyyyyy !!! Hehehee … terpilihlah Imperial Kitchen sebagai tempat makan siang itu. Dan menu kita pesan, tentunya tak melulu Dim Sum hohohooo .. soalnya udah siang cuiii … kalau cuma diisi dim sum, sampe rumah bisa laper lagi dah.

Tapi ini bukanlah pertama kalinya makan disini, karena pertama kesini terus suka, jadi akhirnya kecanduan sering makan disini deh. Hehehee … untuk suasana sih enak ya, bisa pilih yang di dalam atau yang diruang terbuka sambil bermandi cahaya matahari gitu. Terus sukanya karena ada baby chair … aku paling sebel kalau resto ga ada baby chairnya deh hehee… soalnya jadi bingung naruh babynya.

—————– makanan di imperial kitchen

Oke … sebagai rujukan, inilah hidangan hidangan yang pernah kami pesan selama makan disini : nasi goreng bebek,  Bebek Panggang, Hainam Chicken Rice, Tahu Telur Asin dan  Udang Telur Asin, Malas Tim Hong Kong, Sup Kepiting Asparagus dan Lumpia Seafood Mayonaise.

Lumpianya, aduhaaaiiii rekomendasi banget untuk di coba - karena dialah daku pengen balik dan balik lagi

Woooowww … untuk hidangan terakhir yang saya sebut, LUMPIA!!! Ini merupakan hidangan favorit saya yang tiada duanya … lebay lebay … hehehe tapi bener, lumpianya beda dengan lumpia di tempat lain. Meski namanya seafood, tapi dalamnya seger banget kayak lagi makan buah buahan. Hohohoo tau tuh isinya apaan, kayaknya sih ada nanasnya.

Kulitnya gurih garing dan begitu digigit, meletuslah lelehan yang berasa segar. Aiiihhhh suseh deh ceritanya, kudu nyobain sendiri lumpia seharga 29.800/ perporsi (belum termasuk PBL dan service 15%).

Okeee.. jika lumpianya ini rekomendasi sangat, hidangan lainnya yang rekomendasi juga adalah Tim Ikan Malas Hong Kong. Saus Hong Kongnya ini mirip dengan kecap asinnya The Duck King, Cuma ini versi murahnya hehehee… seporsinya Cuma 56.900 belum termasuk biaya 15% (oyaa jika anda makan disini, memang terakhirnya akan kena cash 15%. 10% untuk Pbl dan service 5%).

steam ikan malas

Jika 2 hidangan tadi merupakan rekomendasi, hidangan yang kurang cocok dilidah saya juga ada nih. Yaitu Bebek Panggangnya. Empuk tapi ngga gurih sih. Beraroma tapi bukan aroma yang kucari hiks … lupakanlah … mari kita menuju ke hainam chicken rice. Saya suka nasi hainam, dan nasi hainam disini nasinya lumayan keras, dan ayamnya kurang gurih + kuahnya asin betul hhoohhoo …

Kemudian untuk saus telur asinnya, saya 2 kali memesan. Yang pertama hadir dengan kelezatannya lalu pas datang lagi berikutnya, nongol dengan kekurang sempurnaanya hehehee yaaa koki kan juga manusia ya :p atau mungkin kokinya beda juga bisa kali yah. Tapi jika anda ingin mencoba, coba tahu telur asinnya ya … tahunya gurih. Terus oya  jangan lupa bilang, saus telur asinnya minta yang banyakan.

bebek panggang

Nah untuk nasi gorengnya … ini juga rekomendasi punya. Tipikal nasi goreng hong kong yang berwarna putih dan gurih mengandalkan bawang putih. Aduhaiiii aromanya aja bikin laper. Nas Gornya mulai dari 20.000 – 28.000 tergantung pesen isiannya apa.

————— go to dimsum

tahu telur asin

Oke mampir ke resto dimsum tentunya ga afdol kalau ga mesen dimsum donk ya. Favorit dim sum yang pasti kupesen disini adalah Imperial Ha-Kau. Wadeuuuuuuu udangnya kemrenyeeessssss enak banget!!! Seger!!! Untuk harga tentunya standart resto besar, namun jika dibanding dengan resto besar lainnya, bisa dibilang imperial ini masuk golongan murah, yaitu 14.900 / porsi.

Untuk dimsum lainnya, rasanya standart kurang lebih sama dengan resto lainnya dan soal harga disini untuk dim sum antara 13.000 – 18.000 rupiah perporsi. Monggo monggo dicoba.

dimsumnya enak segaarr

Alamat : Imperial Kitchen & dim sum. Flavor Junction GF AE1 #T 05-06. Cibubur Junction Jakarta Timur. 021 877 566 29

Penulis : Catur Guna Yuyun Ang – Jakarta




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: