Foto Foto Wisata Jalan Jalan ke Kuala Lumpur Malaysia

mejeng di depan mall

bagian dalam mall

Sering banget saya ngeliat iklan pariwisata Malaysia di televisi Indonesia. Dengan mengunggulkan produk pariwisatanya, yang terbayang di ingatan saya adalah, pastinya setali tiga uang dengan produk jajahan inggris lainnya, semacam Hong Kong. Dimana lokasi lokasi biasa kemudian disulap menjadi cantik supaya mendatangkan minat turis untuk mampir.

Nah, begitu sampai di Malaysia, benarlah tebakan saya. Sebagai kota yang mengunggulkan pariwisata buatan, kuala lumpur tertata sangat cantik dan bersih. Meski terik cukup menyengat, namun berasa nyaman aja jalan kaki di trotoar kotanya.

Haduuhhh dibandingkan dengan di jakarta??? Jalan kaki di trotoar??? Ngeriiiii cui!!!! Bukan Cuma ngga nyaman takut tas di jabret, tapi wajah bisa belang blonteng akibat asap knalpot yang sama sekali ngga ramah lingkungan. Juga kalau trotoarnya lebar dikit, langsung deh dipanggil panggil mas mas atau mbak mbak, “sayang anak sayang anak, 10ribu 3”.

Hehehee tanpa bermaksud merendahkan Negara sendiri. Tapi coba deh liat foto foto yang sempet kuambil selama di Kuala Lumpur. Bersih, bebas pedagang kaki lima yang semrawut, beberapa toko di desain unik antik, dan nyaman aja jalan kaki jauh juga. Nyamannya kira kira kurang lebih sama seperti ketika kita jalan kaki di kota Bali.

toko baju di area trotoar yang ber design unik

jalan kaki pun tak berasa cape dan berasa nyaman aja

ini kita kesasar hahaha tapi nyantai aja sambil menikmati kuala lumpur

beli tiket monorail

Jakarta punya monorail!!! ups salah, Malay punya monorail :p

daerah tang lin

seperti Bali nih

seperti di singapore dan jepang, di kuala lumpur ada banyak burung gagak

penulis : catur guna yuyun angk – malaysia

Booking Hotel di Malaysia, Klik Disini.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: