Ayam Gurih, dikolaborasikan dengan salad hotel … cuma ada di Madukoro nih

maaf ayamnya sobek sobek hehehe ... inget motretnya telat heheee

Saya cukup maniak dengan ayam goreng dan gado gado dari rumah makan Madukoro ini. Ngga terhitung berapa kali saya makan nie menu, tapiiii uniknya, saya belum pernah 1x pun ke restonya hehehee… tiap kali makan, saya Cuma delivery aja. Jadi, maaf maaf kalau ngga ada foto suasana restonya ya.

Yang membuat saya terpesona dengan madukoro adalah ayamnya yang meski tampak garing kering kerontang, namun ketika sudah di gigit, amboooo renyah banget. Renyah diluar, basah di dalam. Alias meski kulitnya kering, tapi dagingnya lembut basah yang gurih asin. Hadeeehhh susah dijelasinye… enak dah pokoknya. Kudu beli dah !!! Saya kalau makan ayam ini, biasanya minimal 2 bagian ayam. Bukan maruk ya, tapi emang enak hahahaaa.

gado gadonya ... ahaaayyyy goda gado sekelas hotel yang nikin nagiiiihhh

Untuk gado gadonya. Ini dia yang specia, sayurannya!!! Lihat deh, sayurnya berbeda sama gado gado lainnya, ini saya nyebutnya, gado gado hotel bintang 5. Karena sayurnya tampak sangat segar dan wooowww pakai selada dan potongan wortel mau pun sayurannya lainnya cukup besar besar. Lalu, telurnya, telurnya menggunakan telur manis, dari warna kuningnya pun, tampak telurnya juga telur pilihan. Hahahahaa niat banget kan gado gadonya!!!

Belum bumbu kacangnya yang luget namun ngga eneg. Biar kental, bumbunya ini berasa cukup ringan dilidah. Saya sih menyebutkan ini Karena disebabkan oleh proses pembuatannya yang bersih higienis, jadinya bumbunya terasa nyaman sekali di perut. Aaahhh jadi pengen makan hehee… yuk mari kalau mau pesen, disini niiiih … (ini salah satu hidangan yang menurut saya, rekomendasi untuk anda coba)

telurnya pake telur manis .. niat banget kan bikin gado gadonya

Alamat : Madukoro – Raya Pondok Gede no 7 Halim. Jakarta timur. 021 8006640




%d bloggers like this: