Archives for May 2013

Ayam Penyet Ria di Cabangnya yang ke 90 !!! Weewww

Pertama buka di Purwokerto pada 2012, saya uda ngincer ni pengen nyobain. Soalnya namanya uda terkenal banget. Secara nie resto ada dimana mana, mulai dari Singapore sampe Malaysia. Di Purwokerto ini sendiri, merupakan cabang ke 90 !!! Woooowwwwww ngga sih .. ke 90 brooo!!! ——— Akhirnya hari ini saya berkesempatan juga mampir. Tapi hmmm menurut…

Jual Cheese Stick Enak

Wisataseru sekarang jual cheese stik yang enak dan sehat loh. Enak karena rasanya renyah dan ngeju banget. Sehat karena ngga pakai pengawet, ngga pakai MSG dan di goreng dengan menggunakan minyak bening dan bersih yang rendah kolesterol, Sun Co. Bermula dari pemberian seorang kawan yang canggih bikin cheese stick, saya jadi ketagihan dan malu donk…

Makan Sushi Enak dan Murah di Umaku Sushi

Beberapa teman merekomendasikan saya untuk mencoba Umaku Sushi. Mereka bilang sushi di Umaku enak, segar, murah dan diolah langsung oleh chef yang pernah bekerja di Jepang (yang terakhir ini saya ngga tau kebenarannya yaa … ini kan Cuma desas desus tetangga aja).  Penasaran, saya pun langsung nae taxi bersama baby saya, menuju ke lokasi. Sebelumnya…

Sarapan di Kopi Tiam Oey bersama Presenter Liputan 6 Juanita Wiraatmaja

Heheheheee judulnya kayak iklan jumpa fans ya. Sobat saya Juanita Wiraatmaja atau akrab disebut aline ini, demen banget ngopi. Tampaknya tak pernah 1 hari pun sama dia dilewatkan tanpa minum kopi. Untuk itulah ketika saya sudah menikah lalu meninggalkan Jakarta dan kemudian ada liburan ke Jakarta, aline mengajak saya ngrumpi pagi di kedai kopi langganannya,…

Bebek Goreng Manis Langganan Para Pemain Bulu Tangkis Dunia

Ada yang dahsyat di dalam warung kecil mungil di pinggiran jalan sibuk ini. Tak hanya rasa makanannya yang istimewa, tapi pelanggannya juga TOP punya. Wooowwwww ini dia kisahnya. Cek ki dot … ————- rasa masakan Pak Kasmoyo Wakkakaka asli saya ngga tau dan tiap kesana kok mesti lupa nanya, apakah si bapak namanya Pak Kasmoyo…

Foto Foto Wisata Jalan Jalan ke Kuala Lumpur Malaysia

Sering banget saya ngeliat iklan pariwisata Malaysia di televisi Indonesia. Dengan mengunggulkan produk pariwisatanya, yang terbayang di ingatan saya adalah, pastinya setali tiga uang dengan produk jajahan inggris lainnya, semacam Hong Kong. Dimana lokasi lokasi biasa kemudian disulap menjadi cantik supaya mendatangkan minat turis untuk mampir. Nah, begitu sampai di Malaysia, benarlah tebakan saya. Sebagai…

1 2