Kue Soes Racikan Papa Berjenggot dari Jepang… ( Beard Papa’s )

Kue soes dan logo papa berjenggot

Saking seringnya makan nie kue, saya sampe lupa kapan tepatnya pertama kali makan. Yang jelas sih dah lama banget!!! Baik beli di bandara soeta, mall atau mana aja, asal ada logo papa berjenggot ini, bisa dipastikan lidah saya meliuk pengen makan hohohoo … soalnya aromanya bener bener sepadan dengan rasanya yang jempolan.

——————- sensasi pertama

Kulit dari kue soes ini benar benar renyah. Jadi, perpaduannya sungguh sempurna, antara kulit yang renyah dengan fla yang lumer dilidah. Fla nya bukan seperti fla kebanyakan yang kental, melainkan sedikit lumer. weewww crunchy dan creamy bersatu disaat bersamaan. Ditambah dengan aroma mentega yang dipanggang, plus wangi biji vanila. aaaaarrrrrhhhhhhhh mauuuuuu!!!!

counternya yang ada di PIM Jakarta - selalu menguarkan aroma menggoda, karena kue dipanggang fresh untuk pelanggan

Soal rasa sih, disini fla nya macem macem, bahkan durian pun ada. Tapi sejak pertama beli sampai sekarang ini, saya belinya cuma original vanila doank wakakakaka … maklum jika sudah terpuaskan, saya bukanlah orang yang suka coba coba .. akhirnya yaaa saya cuma bisa cerita soal yang vanila deh hehehee …

Oya, kenapa saya bilang di Judulm ‘dari Jepang’ … yaaa karena memang ada tulisannya kan heeehehee … tapi tapiiii … ngga bukan cuma karena itu kok, karena rasa kue sus punya beard papa’s ini memang sama persis dengan tipikal kue sus jepang yang crunchy creamy .. so kalau pengin nyoba seperti apa kue sus jepang, ngga usah jauh jauh ke jepang … cukup ke beard papa’s aja. Untuk harga … hmmm ada harga ada kualitas. Memang sedikit lebih mahal dibanding kue soes biasa, tapi sekali nyoba, anda ngga akan menyesal. wenaaakkk pol. Harga berada pada level 15 ribu rupiahan kurang lebihnya.

Saya dan teman saya Richa usai menikmati Beard papa ... kami ibu ibu menyusui yang gemar makan wakkakaa

Jalan Jalan ke PIM, nyoookkk pastinya bungkus Beard Papa hehee ... ni zara lagi sama temennya si Quensha. Beli baju kembar biar samaan heheheee 🙂 foto kanan : Riri dan Richa dan Quensha di Beard papa ... Oya Riri barusan melahirkan juga loh hehehe selamat ya ririiii

Alamat Beard Papa : wah ada banyak, di mall mall di Jakarta dan Surabaya … bahkan di Amerika dan Jepang sendiri. wkwkwkww jadi ngga usah ditulis lah ya … cukup liat logo papa berjenggot dan itulah si beard papa.




%d bloggers like this: