Archives for November 2012

Resep Dessert Sederhana : Pudding Sutra

Lembut banget

Pudding ini rasanya lembut membelai lidah .. slruuupppp … satu potong dua potong tak terasa sekali makan saya langsung nyaris habis seloyang!!! Ahaiiii iki laper apa doyan ckckckckkkk … tapi asli, yang jelas nih pudding bener bener selembut sutra dan cara membuatnya segampang membuat indomie rebus. Ngga percaya??? Inilah dia resepnya Resep Pudding Sutra Bahan…

Sebuah Kisah Nostalgia di Warung Sate Gule Pucang Surabaya

Nostalgia apa nostalgila nieeee??? Xixixixixii … secara sudah pada bercucu, kok nostalgianya di warung sate gule???? Apa gak naik ya kolesterolnya??? ————————– Saya tergelitik untuk membuat artikel ini, bukan cuma sekedar ingin berbagi info sate gule empuk sedap alami langgananku di daerah Pucang sana … tapi ada kisah unik yang ingin saya bagi, yaitu banyaknya…

Ote Ote Porong – Kelezatannya Mengalahkan Aroma Menyengat Lumpur Lapindo

Kebangetan kalau sampe ngga tau ‘Porong’ … hohohoo soalnya nama daerah ini sering banget disebut di media baik elektronik maupun cetak. Tentang apa coba??? Yup … Lumpur Lapindo Porong Sidoarjo. ————————————-Lapindo vs Ote ote Tapi kali ini artikel saya ngga ada hubungannya sama lumpur lapindo loh ya heheee… karena kalau lumpur lapindo tuh baunya minta…

Mie Bangka Bonet yang Tergusur – Kini Nongol di Menur

Pelanggan setianya Mie Bangka di Jalur Hijau Bonet Supermarket Surabaya, pasti pada kecewa nie. Soalnya sejak dilakukan penertiban Jalur Hijau di kawasan tersebut, otomatis gerobak mie bangka-nya ikutan lenyap kena penertiban. Dan seperti nasib pedagang lainnya yang kena gusur, mie ini juga ngga sempet ngasi kabar ke pelanggan setianya, kalau mereka mau bakalan pindah kemana….

Resto Elit di Tuban – Ya Kayu Manis Restaurant

Bangunan bertampang minimalis modern. Logo resto, tampak dibuat secara profesional dan begitu masuk ke dalam, maknyeessss dinginnya semburan AC. Hoaaaa itulah kira kira gambaran sementara resto yang 1 ini. ——————– Halah!!! Gitu aja kenapa disebut Resto Elit di Tuban ya Kayu Manis??? Xixixixiiii … karenaaaa di Tuban kebanyakan tempat makan itu serba tradisional. Mulai dari…