BMW bukan Sembarang Rumah Makan … Lhooo??? Rumah Makan BMW???

Papan Nama yang bikin bingung

BMW .. mendengar namanya teringat merek mobil kenamaan yang keren punya xixixiii .. tapi BMW yang ini berbeda, ia bukanlah merek mobil atau juga bukan singkatan dari Bajaj Merah Warnanya  … haizzz jayus deh daku …

Wis lah … langsung saja … karena BMW disini adalah nama rumah makan chinese food. Lupa juga nanya, apa sih artinya BMW … yaaa apalah arti sebuah nama, yang penting masakannya enak … kata Bondan Prakoso, “Ya sudahlah”. Jadi deh, nih resto masuk ke ulasan wisataseru .. hehee soalnya emang layak untuk di coba buat anda yang sedang ke Surabaya.

————– Sampailah kita di Surabaya

Nasi Goreng nya

Dari jalan raya Mulyosari plang nya tertulis RUMAH MAKAN BMW. Tapi begitu kita parkir mobil di samping, di pintu masuk samping judulnya “Sop Konro Makasar”!! Hehehe, jadi bingung… Apalagi di samping sop konronya ada tulisan 100% halal, padahal di dalamnya ada gerobak sio bak xixixiiii … mbuh lah … yang jelas sih kita tetep aja masuk, soalnya bisik bisik tetangga, katanya Nasi Goreng disini ‘Hau Jek’ dan ‘Wareg’ alias porsinya jumbo jadinya kenyang deh xixixiiii …

Pesanlah kita Nasi Goreng Hong Kong dan Cap Cay Goreng. Wuih murah loh … Nasi Gorengnya cuma 24 ribu dan cap caynya 26 ribu (secaraaaa porsinya bisa buat bertiga!!!). Icip icip … Rasanya memang nggak mengecewakan, artinya lain kali boleh kesana lagi dan pengen nyoba yang lainnya. Dan yang bikin kita suka tuh, pelayanannya cepat dan fresh.

Cap Cay nya menggairahkan

Dan selama 1 jam disana, saya amati, pengunjungnya banyak loh … keluar masuk gantian … wah wah wah … laris manisss … ya ya ya .. buat yang suka chinese food, tampaknya resto ini layak di datangi … kalau nasi goreng dan cap caynya enak, biasanya hidangan lainnya juga ngga kalah mantab.

Alamat : Rumah Makan BMW, Jl Mulyosari 280 Surabaya, telfon 031 5924246

Penulis : Martina Lawalata Ang

Rame terus ni resto




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: