Pancarkan Aura Mu dengan Aura Terapi with Divine Energy

“Jeung, denger denger kamu sekarang buka tempat spa?”, “Iya yun, tapi bukan cuma spa biasa. Ada terapi untuk kecantikan luar dalam” ….

Santai di Gayatri

Begitulah awal mula perbicangan saya di facebook dengan Dian Jauss (Ajeung), sahabat saya yang baru aja balik dari Iran. Sepulang dari bekerja di Kedutaan Indonesia di Iran, Februari 2012 lalu, Ajeung langsung merumuskan konsep salon kecantikan yang dikolaborasi dengan keahlian mamanya, Thari Gayatri, yang merupakan pakar aura dan kecantikan. Tanpa babibu, Juni 2012, launching pun dilakukan.

Yang membedakan salon milik Ajeung dengan rumah kecantikan lainnya, tentu adalah keberadaan Terapi Aura yang langsung ditangani oleh Sang Pakar, yaitu tadi, mamanya si ajeung. Sebetulnya sih, mamanya, Bu Gayatri ini sudah praktik “Buka Aura” sejak tahun 80an. Nah, berhubung teman aku si ajeung ini hobbynya spa kesana kemari, akhirnya terpikirlah, kenapa ngga buat sendiri di rumah??? Toh mamanya juga merupakan pakar aura plus kecantikan. Jadi bisa sehat cantik luar dalam. Abis perawatan fisik, langsung deh pemulihan aura.

—————– Penasaran … Go deh kita ke TKP

Tempatnya sih nyempil di gang kecil, tapi begitu masuk gerbang … wow tempatnya nyaman banget. Tak cuma luas, tapi juga asri dan tentunya jauh dari suara derum apalagi polusi knalpot. Inilah alasan kenapa rumah cantik ini dibangun di area gang, supaya kebisingan Jakarta bisa tersamarkan.

Suasana Tempat Pijatnya

Oke. .. cerita berlanjut dengan : Begitu sampai, kita langsung disodori buku menu. Tapi isinya bukan makanan minuman yak … hahahaa melainkan tentang bermacam macam perawatan yang kita inginkan. Ada yang ala carte ada juga yang paketan. Ngga mau ribet, kami bertiga pun minta yang paketan, 1 paketnya Rp. 450.000/ orang.

Ala carte nya sendiri ada mayan banyak nih, mulai dari cabut bulu wakakakaa nama kerennya waxing, sampai dengan aneka spa (V spa juga ada loh), aneka macam totok pijatan dan meni pedi juga whitening. Harganya mulai dari 70ribuan sampai dengan ratusan rebu.

———— Seperti apa sih terapi aura itu???

Pertama, kita akan dipijat selama 45 menit untuk melemaskan semua ketegangan otot jasmani. Pijatannya enak hiihiiii .. 45 menit jadi berasa kurang deh. Seperti tempat spa pada umumnya, mereka tentu memiliki teknik memijat sendiri sendiri, nah disini, teknik pemijatannya dilakukan dengan cara : mengikuti irama lagu. Waahhh nikmat sekali.

Usai di pijat seirama dengan nada, kami (saya datang kemari bersama dengan 2 sahabat saya, Mae chan dan ce Prisca) dipersilahkan membersihkan diri, mau mandi boleh, mau dimandiin boleh … ups maksudnya kalau kita malas mandi, yaaaa ama mbaknya di seka in.

Kanan ke kiri : Mae Chan, Ce Prisca, Saya, Bu Gayatri menggendong Babyku Baby Zara, Ajeung dan kawan Ajeung

Lanjut … Kini badan secara jasmani sudah segar bugar … dan berhubung kami datangnya bersamaan 3 orang dan pakar auranya cuma 1, yaitu Bu Thari Gayatri saja, maka kami pun mengantri. Dan berikut kesimpulan pengalaman kami tentang Terapi Aura ini :

1. Begitu masuk, kita akan langsung di tidurkan di kursi hangat. Beberapa pertanyaan simpatik pun diberikan. Dan kita diharapkan bisa mengeluarkan unek unek yang mengganjal hati, supaya Bu Thari tahu, mana saja aura yang harus dibuka.

2. Setelah sesi konsultasi terjadi, kita disuruh untuk menenangkan jiwa dengan mengikuti instruksinya, “Ambil nafas, keluarkan” dst …

3. Kemudian pengaliran energi pun terjadi. Saya pribadi, merasakan ada hawa hangat menyelimuti bagian perut – yang disebut sebut oleh Bu Gayatri berarti energi yang ia masukkan sedang bekerja pada penyakit myom saya. Sedangkan Ce Prisca, ketika energi dialirkan, ia merasakan sakit yang sangat di bagian dadanya. Dan Si Mae Chan, merasakan dingin di tubuhnya.

Woooww … 3 orang dengan 3 permasalahan yang berbeda, mengalami 3 macam energi yang berbeda. Yaaa itulah yang disebut dengan membuka aura. Dengan terbukanya aura yang dibutuhkan, maka rohani pun menjadi sehat. So … rumah cantik ini, membuat kita jadi cantik dan sehat luar dalam :p mauuuu mencoba???

Lokasi Gayatri : Jl. Duren Tiga Barat 7 – 6 No 30. Warung Buncit, Mampang Jakarta Selatan. Telp 021 9266 9616 – www.gayatri-auratherapy.com

Penulis : Catur Guna Yuyun Angkadjaja

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: