Archives for September 2012

Waktu Berjalan Cepat di Timewalk

Ublek-ublek Galaxy Mall lagi… Bolak-balik nyusur luarnya timezone dan bertanya-tanya, apaan itu ya, toko yang satu itu nggak gede-gede amat tapi kok slalu ramai dan slalu ada yang asyik main. Main apa seeeiiihhh???? Daripada penasaran kebawa jadi mimpi, saya pun nekat masuk dan izin motret motret. Timewalk”. Dari judulnya saja kita dibuat menebak-nebak, kira-kira artinya…

Soto Ayam Lamongan Cak Har – Laris Maniiiiss!!!

Endang banget nih Soto. Lihat dong pergerakannya … mulai dari awalnya cuma warung kecil pinggir jalan, di pojokan pula, sekarang dah pindah ke tempat yang panjang lebarnya berkali kali lipat + pembelinya makin fantastis aja .. …. rameeeneeeee!!! Sedikit Sejarah Soto Lamongan Cak Har Awalnya hanya soto pinggiran jalan di seberang Kantor Kopertis Jawa Timur…

Yoshinoya … Pelepas Rindu Negeri Sakura di Jakarta

Yoshinoya … hmm pertama melihatnya tuh di Mall Pondok Indah tahun 2010 an kalau ga salah inget. Lokasinya tepat di depan Hokben. Tapi saya ngga berminat untuk mencoba, abisnya ngantri sih … sama kayak di hokben, tiap saya lewat yoshinoya, antrian mesti sudah terjadi. SOooo .. lewat aja terus deh. Nah baru, kemarin september 2012…

Menunggu Jakarta Bangkit dengan Sarapan di QQ Kopitiam

Pagi adalah kondisi terdamai di Jakarta. Jalanan masih lengang dan udara pun terasa begitu segar. Yup .. dibawah jam 8 pagi, jalanan dan udara Jakarta masih sangat bersahabat, artinya??? Inilah saatnya sarapan di kedai kopi sambil baca Koran, menanti jam kerja tiba. Hohohoo … inilah kegiatan yang sering dilakukan oleh sahabat saya, alin Juanita wiraatmaja,…

Pancarkan Aura Mu dengan Aura Terapi with Divine Energy

“Jeung, denger denger kamu sekarang buka tempat spa?”, “Iya yun, tapi bukan cuma spa biasa. Ada terapi untuk kecantikan luar dalam” …. Begitulah awal mula perbicangan saya di facebook dengan Dian Jauss (Ajeung), sahabat saya yang baru aja balik dari Iran. Sepulang dari bekerja di Kedutaan Indonesia di Iran, Februari 2012 lalu, Ajeung langsung merumuskan…