Memuaskan Rindu Klappertart di Bandung (Evieta VS Den Haag Klappertart)

nyaaaammmm ... rindu yang tersampaikan

Waktu di Jakarta, saya ni penggemar setia Hanna’s Klappertart. Weewwww klappertart dingin yang memiliki rasa tiada banding. Baik original, keju, coklat, blue berry, waaahhhh saya suka semua!!! Mak nyooooss pokoknya. Nah, sedihnya, sejak meninggalkan Jakarta, saya uda ngga pernah menikmati klappertart dingin.

Gggrrr … mupeeeng tak terkendali… makanya begitu ada kesempatan plesir di Bandung kemarin, langsung saya puas puasin makan klappertart hohohooo … biar bukan buatan Mbak Hanna, biarin,.. yang penting klappertart deh … jadi asal ada penjual klappertart, daku pasti mampir beli. Hohohoooo akhirnya Evieta dan Den Haag Klappertart pun mampirlah ke lidah menuju lambung ku yang telah merindu.

Aajiiibbb banget rasanyoooo … siang siang panas lelah abis jalan keliling FO di daerah Dago, langsung nyeruput klappertart dingin … mak nyeees tenggorokan ini rasanya.

aku suka banget klappertart dingin ... aih baby zara juga cukaaa

Evieta VS Den Haag Klappertart

Wkwkwkw bukan bermaksud menyeterukan ke dua merek nih … cuma 2 klappertart ini lah yang sempet mampir ke lidahku ketika plesir ke Bandung kemarin. So … tentu sedikit review akan saya berikan. Pertama mencoba adalah si Evieta Klappertart. Rasanya mirip dengan Hanna’s Klappertart, aneka rasanya juga sama. Ada keju, original, coklat dan blue berry.

Tapi beda tangan pembuat tentu juga beda rasa. Untuk rasa, Hanna’s memiliki teksture lebih lembut dari Evieta, tapi Evieta memiliki teksture lebih lembut daripada Den Haag. Yaaa soal harga juga Den Haag berada di posisi termurah dan posisi termahal ada pada klappertart Mbak Hanna.

Untuk komposisi kelapanya. Hanna’s memiliki kualitas kelapa paling jempolan. Muda dan komposisinya pas banget. Sedangkan Evieta dan Denhaag tetap enak juga, tapi kelapanya tak se sempurna Hanna’s. Sedangkan untuk kekentalannya, Den haag adalah klappertart paling kental dibanding Evita dan Hanna’s. Jadi makan 1 cup udah cukup. Kalau Evieta dan Hanna’s, makan satu masih pengin nambah lagi wakakaka.

stand klappertart den haag di dago

Kalau di Hanna’s, saya lebih suka rasa originalnya dibanding kejunya, maka di evieta saya lebih suka rasa kejunya daripada originalnya. Sayang, saya ngga sempet nyobain yang kejunya Den Haag. Soalnya uda keburu kenyang makan 1 cup aja. Nah kira kira inilah review saya heheee….

Alamat Evieta dan Den Haag Klappertart : Jl. IR H Djuanda Dago. Depan depanan. Yang Evieta membuka toko permanen di sepetak FO, sedangkan Den Haag nangkring di mobil berwarna coklat eye catching bertuliskan Den Haag, posisinya tepat di seberang Evieta.

Oyaa … tapi evieta dan den haag ini punya banyak cabang. Jadi jangan kuatir, dimana aja lokasinya anda membeli, mereka adalah merek dagang yang sama.

Penulis : Catur Guna Yuyun AngkadjajaBandung




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: