Urban Kitchen Sensi : Tempat reuni / ngabuburit dan nongkrong yang asyik di Selatan Jakarta

dari kiri ke kanan : ci erla, ci noni dan lady ... suasana enak, makanan enak .. semua pun ceria

Sejak menikah saya sudah tidak tinggal di Jakarta lagi. Jadi begitu ada kesempatan main ke Jakarta, saya langsung telp kawan kawan untuk reunian. Kebetulan saat itu karena hanya punya waktu sebentar, saya hanya sempet kontek temen temen dulu main badminton di Jaya Raya. Dan karena dadakan, jadinya ya yang bisa aja … hebohnya ternyata yang seumuran lagi pada sibuk, jadinya saya justru reuni bersama dengan para senior … dan ternyata sangat asyiiiikkk … karena semua senior dulu memang pada sayang sama aku hohohooo … GR.com … reuni pun berjalan sangat ceria dan menyenangkan.

kiri ke kanan : om andreas, kak gathut dan kabul. Meski sama sama di Jakarta, mereka juga ngga pernah ketemuan. Jadi reuni kali ni ceria banget

Seneng deh … ketemu temen lama yang dah tahunan ga ketemu … semua pada sukses maruses nih … Ada yang kerja di BUMN, di Bank dan juga di perusahaan swasta besar, bahkan ada yang jadi entrepreneur (hadeh saya sendiri yang kerjaannya cuma ibu rumah tangga wakakakaa – tapi tetep PD dong .. ibu rumah tangga kan pekerjaan paling mulia sedunia yah … malah lebih pahlawan tanpa tanda jasa daripada guru :p guru kan masih digaji,… ibu RT kan kerja 24 jam tanpa gaji).

————–

suasana food court

“Urban Kitchen aja, tempatnya enak buat nongkrong nongkrong”, begitulah kata om andreas yang selalu sok muda dan marah marah kalau kupanggil om :p hahahaa pis pis pis …

Okay sekarang mulai cerita soal Urban Kitchennya. Urban Kitchen ini bukan nama rumah makan. Melainkan nama tempat semacam food court yang ada di senayan city jakarta selatan. Jadi, di area ini ada berbagai macam counter tapi bukan counter HP melainkan penjual makanan hahaaa ya iya laaah. Mulai dari western food sampai asian food, ada.

senengna rame rame

Tapi jangan katrok bin ndeso ya untuk pembayarannya. Karena seperti kebanyakan food court modern yang tengah ngetrend sekarang ini, begitu anda memasuki area urban kitchen ini, anda akan diberi semacam kartu kredit, 1 orang 1 kartu (kalau balita dikasih kartu juga ga ya hahahaaaa …).

Bagaimana cara kerja kartu tersebut? Jadi setiap anda melakukan transaksi di counter, anda tinggal ngasih tuh kartu. Nanti petugas resto akan menggesek kartu anda dan tercatatlah transaksi anda di dalam kartu tersebut. Oya … jangan sampai hilang ya kartunya. Karena kartu tersebut juga menjadi tanda bukti anda untuk bisa keluar dari area food court. Jadi, begitu keluar, nilai transaksi dalam kartu anda akan di cetak. Dan inilah saatnya anda mengeluarkan dompet dan membayar sejumlah uang.

(aiihh jadi berharap kartuku tertukar dengan kartu teman yang cuma pesen minuman wakakakakahahahahaa … dong dong dong)

aku dan bebek pesananku

Tempatnya asyik buat nongkrong

Ternyata bener kata om andreas, suasana di urban kitchen sini enak buat reuni kecil seperti ini. Jadi di bulan puasa seperti ini, tampaknya urban kitchen juga bisa dijadikan pilihan yang asyik untuk ngabuburit. Selain tempatnya bebas, kursinya nyaman ngga seperti food court lain yang biasanya kursinya tegak lurus keras, disini pake sofa empuk. Pun pilihan makanannya buanyak … enak enak pula. Seperti bebek yang kumakan ini. Pesennya di outlet Chinese food, duh namanya lupa. Tapi yang jelas disana dia satu satunya yang jual Chinese food deh. Imperial kalau ga salah namanya. Weewww meski tak seberlemak duck king favoritku, namun bebek panggang ini mantaaaabbb …

baksonya

Lalu bakso dan hidangan lain pesenen temen temen juga pada enak enak.. aaahhhh besok besok mauuu reunian di urban kitchen lagiiii … Oya .. usai nongkrong di Urban Kitchen, kita masih betah pengen lama lamaan ketemuan .. nah tentunya tempat nongkrong yang buka sampe dini hari, yaaa star buck. So akhirnya setelah mall tutup, kita turun ke bagian bawah mall dan ngumpul lagi di star buck deh. Aseek asek.

star buck

Penulis : Catur Guna Yuyun Angkadjaja – Senayan City Jakarta Selatan




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: