Henk’s Pizza – Melimpah Toppingnya, Meluber Kejunya, Jumbo Porsinya, Murah Harganya!!! Serbuuuu!!!

saking ngidamnya ... begitu pizza dateng ... langsung main makan dan foto aja deh xixiii ... secara serius bisa kukatakan, "Inilah pizza terenak yang pernah kumakan"

Ajibbbb … Inilah satu satunya makanan yang membuat saya ngidam selama hamil. Asli … selama hamil 0 – 9 bulan, saya ngga pernah ngidam apa – apa. Tapi begitu kandungan mencapai 9 bulan 1 minggu lebih dan saya mendapat BB foto foto pizza hasil karya om Henky, lidah saya kelu dan air liur pun nyaris ngences!!! Asli iniiii …

———— Transaksi Pizza dimulai

“Om, … itu apaan lezat bangeeet” tanya saya seketika. “Itu home made buatan saya sendiri dengan resep hasil utak atik yun. Iseng iseng aja coba mbuat, ternyata banyak yang suka. Jadi sudah sebulan ini saya mulai terima pesenan. Lumayan, nih lagi ada orderan 3 dus, besok 11 dus” … yayyyyyy!!!!! “Mawuuuuu om … aku mawuuuuuuuu beliiiii” … teriak saya dalam BB tanpa terkontrol 😀 (Om Hengky ini adalah teman dunia maya, yang saya kenal karena kesamaan hobi, yaitu makan dan jalan jalan hoohhoo …)

“Gimana kirimnya? Kamu kan di Cilacap!!!” … begitulah kata si om. “3 hari lagi temen aku ada yang mau ke Cilacap om, kirim ke tempat dia ya, biar dibawa kesini”. “ow gitu??? emang Jakarta – Cilacap berapa jam yun”. “Yaaa sekitar 8 – 10 jam … dia naik mobil sih”. “Waaahhhh berarti sampai di kamu udah dingin buanget dong … apa masih enak nanti pizzanya?” … “Pasti enak om,… pokoknya aku mau … nanti sampe sini kan bisa diangetin lagi” … “Oke deh .. mana alamat temenmu”. Begitulah kira kira transaksi ku dengan si om Hengky. Only lewat BB hahahaa soalnya si om emang ngga buka toko dan dia jualnya secara mulut ke mulut aja … delivery order!!!

Henk's Pizza - toppingnya asli melimpah banget (500 gr keju dan 500 gr beef/ pepperoni/ salami)

———- Akhirnya Henk’s Pizza sampai di Cilacap

Begitu temanku si Juanita Wiratmaja (presenter SCTV liputan 6) sampai di rumahku di Cilacap, saya pun langsung sumringah, “Pizzaku dataaang” hahahhaaaa …. aje gile .. pizza nya segede gaban. 40 x 60 cm!!! Pizza ini di potong potong hingga muncullah angka 32 piece pizza. (waaahhh pizza seperti ini asyik banget buat acara acara pastinya. Murah pula harganya 😀 cuma 200 ribu rupiah)

Kenapa kubilang murah??? Karena tuh lihat aja toppingnya!!! Tiap pizza selalu menggunakan 500 gram keju dan 500 gram beef/ pepperoni/ salami. Dan asyiknya, adonan pizza selalu dibuat fresh, yaitu ketika ada pemesan baru adonan di ulen dan di topping sesuai pesanan. Karena adonan yang fresh ini pulalah, roti-nya berasa lembut, empuk dan nikmat banget!!! Asli!!!

Juanita Wiratmaja bersama teman teman SCTV mejeng di depan Henk's Pizza

Ternyata oh ternyata … Juanita juga dikasih oleh oleh Pizza oleh si Om “Buat tester”, katanya. Juanita pun tak segan langsung membawa pizzanya ke kantor untuk dibagi teman teman di SCTV dan semuanya bilang “Maknyuuusss”. Ada komentar yang bilang “Eropa banget rasanya, ngga neg dimakan”, “Ih toppingnya puas banget”, “Duh, lelehan kejunya nendang”, “Rotinya lembut banget ya” dan beraneka komentar positif lain. Ruar biasa!!!

Mungkin ini akibat dari seringnya si om berkelana dan mencoba aneka pizza dari berbagai negara, sehingga dia bisa membuat pizza home made yang ruar biasa ini. Asli kalau buat aku sendiri, “Inilah pizza terenak yang pernah aku makan!!!”. Waktu di Jepang sendiri, saya pernah makan pizza dan itu enak, tapi pizza yang kumakan adalah pizza italia yang beroti tipis bukan tipikal amerikan yang rotinya tebel gini. Nah untuk tipikal amerikan gini, “Henk’s Pizza adalah pizza terenak yang pernah saya makan”.

pizza segede 1 meter ini, bisa dipesan 1 pizza 2 rasa

Yang lebih mutakhir nya lagi .. nih pizza berarti totalnya 24 jam baru sampai ke tangan aku … dan ternyata tuh rotinya masih empuk banget … terus karena ngga punya microwave, jadi cuma kupanasi pakai teflon aja dikasih mentega dikit, ajiiibbb buanget … ngga cuma lelehan kejunya yang mantab, tapi rotinya empuk sentosa.

Bisa pilih topping sendiri di Henk’s Pizza

Oya buat anda anda yang suka memodif sendiri pizzanya, Henk’s Pizza juga memperbolehkan anda untuk berkreasi sendiri dengan topping looh. Misal, “Saya mau pizzanya cuma pakai keju, bawang bombay dan tuna” … atau gimana aja terserah deh … tinggal bilang aja dan jadilah!!!

pilih topping sesukamu

Ngga percaya??? Kalau ngga percaya coba buktikan aja sendiri. Bisa langsung Order ke om Hengky langsung di : Alamat resto nya : Ruko Crystal 1 blok A no 29 . Sumarecon Gading Serpong. Phone 5468690 (delivery order : 021 – 3275 0636 (emailnya : [email protected]) PIN BB : 29824299

Dapet MURI!!!

Waaahhhh !!! Sebagai teman saya ikut bangga karena produk teman saya tercatat di buku MURI!!! Om Hengky bercerita pada saya, dalam mimpi pun ia ngga pernah kepikir untuk dapat penghargaan rekor paling bergengsi di Indonesia ini. “Yun ini beneran ngga ya” … BB nya suatu hari ke saya sambil memperlihatkan email dari MURI.

Waaahhh saya melonjak dan langsung berucap, “Selamaaaattt” … huik keren abis!!! Saya bangga sungguh saya bangga. Ngga cuma rasa yang enak tapi bahkan sampe dapet rekor MURI 🙂

Gede ya Pizzanya

Produk Baru Lebih Gede Lagi!!!

Per November 2012, Henk’s Pizza meluncurkan produk baru, Pizza berukuran 45 x 75 cm. Tentunya dengan harga yang berbeda. Harga Rp. 400.000 (50 potong) dengan topping : cheese mozza and cheddar, sosis corizzo, sosis BBQ Ausi, Turkey Bacon, Smoke beef, Red Onion, Mushroom, Pineapple and Olive.

Om Hengky saat menerima penghargaan

Area Delivery Henk’s Pizza :

Free Ongkos Kirim : BSD, Alam Sutra, Gading Serpong

+ Ongkos Kirim Rp. 25.000 : Karawaci, Kebon Jeruk, Tomang, Bintaro, Pondok Indah, Sudirman

+ Ongkos Kirim Rp. 50.000 : Kelapa Gading (minimum 2 box)

 

Aneka Menu Henk’s Pizza : All Item @Rp. 200.000/ box (32 piece) :

EXTREME CHEESE : Tomato sauce, Triple Mozzarella, Cheedar Cheese

MEAT MANIA : Tomato sauce, Double Mozzarella, Cheedar Cheese, Smoked Beef, Sausage, Pineaple

PEPPERONI PASSION : Tomato sauce, Double Mozzarella, Cheedar Cheese, Double Pepperoni, Pineaple

RAMBO : Tomato sauce, Double Mozzarella, Cheedar Cheese, Smoked Beef, Pepperoni, Onion, Mushroom, Paprika, Pineaple

HAWAIIAN : Tomato sauce, Double Mozzarella, Cheedar Cheese, Smoked Beef, Pepperoni, Pineaple

TROPICANA : Tomato sauce, Double Mozzarella, Cheedar Cheese, Smoked Beef, Pineaple

Hawaiian

Tropicana

Pepperoni Passion

Extreme Cheese

Rambo

Meat Mania

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selain ke 6 Produk diatas, Henk’s Pizza juga memiliki aneka menu spesial dengan harga Rp. 250.000/ box untuk HOT TUNA FAV, Rp. 300.000/ box untuk DUCK LOVER dan SUPER MEAT MANIA atau untuk Topping pilihan anda lainnya …

Untuk melihat foto foto koleksi pizza om Hengky, silahkan klik disini.

Penulis : Catur Guna Yuyun Angkadjaja


 




%d bloggers like this: