Jalan jalan ke Gondodori Street – Nagano Jepang

Agak keterlaluan emang … Gondodori Street ini ngga jauh dari apartemen, tapi aku cuma pernah kesana 2 kali aja hehehe itu pun cuma buat makan. Gondodori Street ini tampaknya sih merupakan sebuah tempat perbelanjaan yang berkategori jalanan … Jadi terdapat jalanan kecil disebelah mall yang kemudian dikasih atap … sepanjang perjalanan, kanan kiri jalan adalah toko toko kecil. Mulai dari toko roti jadul sampai toko pernak pernik Jepang seperti kimono gitu. Selain itu juga ada toko toko baju, kebutuhan dapur sampai kios kios makanan dan resto/ bar. Lengkap deh kalau buat pelancong mah … (mirip persis sama kayak di film film Jepang. Coba deh perhatiin kalau liat film Jepang terus ada tempat perbelanjaan yang jalanan gitu, kan mirip2 gini. Kanan kiri toko, jalanan kecil diatapin, terus bercabang cabang jalanan lebih kecil lainnya dan sepeda boleh lewat)

Nah supaya ngga penasaran … dan lebih afdol … saya kasih foto fotonya aja ya … kan katanya foto itu bisa bercerita lebih banyak dari kata kata hehehee … cekidot …

Gondodori Street
Tampak depan area belanja Gondo
Begitu masuk, tengok sebelah kanan … disana ada tempat berdoa … tempat semacam ini di Jepang buanyak sekali … so religius
Sepanjang jalan, kanan kiri dipenuhi oleh toko toko – mirip kan sama film film Jepang
di jalanan ini banyak gang gang (cabang) yang lebih kecil juga
Salah satu cabang jalan lainnya yang ada di gondo .. Jepang banget lampunya
Uda cape jalan jalan … narsis + makan taiyaki dulu hehehee…

Penulis : Catur Guna Yuyun Angkadjaja – Nagano Jepang
Booking Hotel di Jepang, Klik Disini.




5 comments

  • info yg menarik salam kenal ya.ralat dikit ya ,yg difoto terakhir mbaknya makan TAIYAKI bukan takoyaki,kalo takoyaki bulat2 kecil kyk bola isi tepung n gurita,

  • saya berencana berwisata ke jepang pertengahan 2014 nanti. memang masih cukup lama sekitar 1,5 tahun lagi. tapi persiapan kudu matang, mulai dari fisik, mental, uang , dokumen dan satu lagi pengetahuan tentang jepang itu sendiri.
    selama kurang lebih 1,5 tahun itu saya akan menabung dan mempersiapkan sgala sesuatu yg diperlukan sebelum keberangkatan seperti yg saya sudah tulis diatas.

    saya rasa blog ini sangat membantu para pembaca yang berniat jalan-jalan ke jepang khususnya saya. (hehe)

    arigatougozaimasu…

  • @azri : waahhh asyiknyaa .. pengen deh ke jepun lagi hehehe .. sip deh moga moga terlaksana ya rencananya .. dijamin ga akan nyesel udah nabung .. disana bener bener mengangumkan .. semakin lama tinggal semakin terasa kisah budaya yang menggetarkan …

    hiks makasih loh udah dibilang berguna … semoga artikel2 tentang jepang ini bener bener berguna yaaa … 🙂

  • amin makasih ya doanya. rencana saya sih kurang lebih seminggu aja disana. Karena gak bisa lama-lama cutinya hehe.

    sip deh terimakasih juga ya info-infonya. good job !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: