Hotto Motto – Spesialis Makanan Bungkus di Jepang

Yei yeiii .. saya sih nyebutnya spesialis makanan bungkus hehee soalnya emang Resto Hotto Motto ini ngga nyediain meja makan sih. Di mana mana kulihat kok restonya cuma berisi dapur dan kursi buat ngantri. Itu pun kursinya cuma untuk 5 – 10 orang. Kalau lagi jam makan yaaaa antrinya sambil berdiri deh.

Tapi yaaaa mungkin memang resto semacam ini dibutuhkan oleh banyak pekerja di Jepang. Kesibukan membuat banyak orang Jepang ngga sempet masak dan kadang sering memilih untuk beli jadian di resto terus di bungkus dibawa ke kantor atau ke rumah. Nah inilah solusinya, Hotto Motto!!!

Selain pelayanannya cepat, makanannya enak, juga harganya terjangkau banget. Kalau lagi males masak, saya sering beli di Hotto Motto sini. Praktis lah … ngga perlu belanja, ngga perlu keringetan masak, ngga perlu cuci cuci pula habis makan. Udah gitu rasanya juga terjamin enak wakakkaa hehehee … secara diriku kan ngga fasih banget masak.

Kalau di Hotto Motto sini, kayaknya pesen makanan apa aja, rasanya enak deh. Udah nyobain macem macem, rasanya meski ngga terlalu wenaaak banget, tapi juga ngga pernah mengecewakan. Apalagi dari harga yang ditawarkan … bener bener terasa enak mengenyangkan. Yup .. porsinya gedeee. Dan kusukanya, beda dengan resto saji yang semua makanan cuma tinggal diangetin … kalau di Hotto Motto sini semua makanan di olah secara fresh.

Jadi begitu kita pesan, barulah bahan bahan dimasak. Jadi ngga ada cerita masakan udah dingin atau bahkan basi. Semua bener bener fresh. Asyik kan … yuk mari kalau ke Jepang, terus liat resto ini, mampir deh. Yai yai … seperti matsuya, yoshinoya, resto hotto motto ini juga tersebar di seantero Jepang. Makanya ngga saya tulis alamat ya … soalnya banyak sih …

Penulis : Catur Guna Yuyun Angkadjaja – Nagano Jepang

Booking Hotel di Jepang, Klik Disini.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: