Mister Donut, Donat Kenyal nan Lembut di Jepang … Nyaaam Kangeeen!!!

Ini dia donat kesukaanku di Mister Donut

Bener bener dah … makanan di Jepang tuh enak enak bener hohohooo .. Ni satu lagi jajanan yang wajib di cicip kalau anda mampir ke Jepang, Mister Donut. Seperti toko donat lainnya seperti Dunkin Donut, J-co dll gitu … jadi tokonya cuma jual aneka macam donat dan beberapa minuman dingin dan panas.

Mister Donut ini selalu ramai .. tapi banyakan pada bungkus

Tapiii … bedanyaaa!!! Di rasa tentunya. Jika Dunkin menyajikan donut yang lebih berserat, J-co menyajikan donut yang lembut nan empuk, maka ciri khas Mister Donut adalah donatnya yang kenyal namun sangat lembuuuuuttt … tuh lihat di fotonya, jadi begitu di gigit, donatnya akan mengendul seperti kalau kita makan dodol, namun tentunya karena ini roti, jadi donat tersebut nanti akan kembali mengembang lagi.

Misua lagi milih donat

Bener bener rekomendasi banget untuk dicoba!!! Aku sih sukanya yang cuma berlapis gula saja. Tapi yang lainnya juga tampak sangat menggiurkan dan pastinya enak maknyuuus. Oya … asyiknya lagi, kalau kita makan ditempat / tidak dibungkus, maka jika kita tidak membeli minuman, maka kita akan diberi gratis air putih dingin.

Donatnya Kenyal dan Sangat Lembut … + gratis air putih kalau makan disini hehehee

Hemaaatttttt!!! Hehhehee … jadi ngga perlu keluar uang untuk beli air hohooo … air putih gratis ini juga berlaku meski kita cuma beli donat nya 1 biji loh. Inilah Jepang, pelayanannya sungguh luar biasa. Mereka tak pernah membedakan orang beli banyak atau sedikit. Semua mendapat pelayanan dan senyuman yang sama.

Terus mau kita beli cuma 1 biji atau beli ber dus dus,… kita juga bebas kok nongkrong disana … tapi yaaa tau diri aja hoohohohoo kalau mulai ramai dan kita dah cukup nongkrongnya ya lebih baik kita mengundurkan diri hehehee …

Mister Donat tampak depan dan aneka kuenya

Untuk alamat … Mister Donut ini ada di mana mana di Jepang. Jadiiiii yaaaa kalau pas lihat ada logo mister donut seperti di foto, silahkan mampir hehee .. kalau saya sendiri karena tinggalnya di Nagano Shi jadi makan mister donutnya ya yang di daerah Nagano.

Penulis : Catur Guna Yuyun Angkadjaja – Nagano Jepang

Booking Hotel di Jepang, Klik Disini.




%d bloggers like this: