Seafood Lezat, Nikmat dan Murah abiiiss, hanya di Ikan Bakar Mataram Surabaya

Ikan dan Udang Bakar kecap, kepiting soka mayo

Wooooww … puas puas puas dan puas sekali tiap kali makan di resto Ikan Bakar Mataram ini. Gimana ngga puas??? Hidangannya berbumbu lezat, kualiatas bahan bakunya pun oke punya daaan harganya itu loooh, murahnya bikin balik balik dan balik lagi hehehe … Disebut murah, karena memang harga yang ditawarkan, lebih murah dari resto sejenis rata rata yang ada di Surabaya. Pun disebut murah karena memang rasa yang ditawarkan sangat memuaskan terlebih jika dilihat dari sudut harga.

Lihat saja nih pesanan keluargaku saat makan disini, Nila Bakar Kecap Rp. 30.625, Belut Goreng Rp. 15.625, Plecing kangkung Rp. 6.250, Udang Bakar Kecap Rp. 27.500 dan Kepiting Soka Mayonaise Rp. 40.000. Jiaaahhh murah banget kaaan … dan kebetulan beberapa kali kesana saat itu sedang ada kerja sama dengan bank, sehingga dari harga tersebut kami masih dapat diskon 50% wooowww … benar benar makan enak murah dan puaaaass!!! Sejak saat pertama makan sampai sekarang, kami sekeluarga pun mayan sering makan disini.

plecing kangkung khas lombok

Untuk Nila Bakar Kecapnya. Tentu rasanya manis yang gurih dengan aroma gosong gosong yang harum mewangi akibat bumbu olesan ikan saat membakar. Belut Gorengnya Gurih. Plecing Kangkungnya segar dan kangkungnya mak kreees bener saat di kunyah. Udang Bakar juga setali 3 uang dengan ikannya, enyaaaaakkkk dan terakhir adalah kepiting soka mayonaise yang jadi rebutan para ponakan hihihiiii …

Minuman jus disini juga harganya ngga terlalu mahal. Aneka macam juice  harganya sekitar 6000an rupiah. Jus nya pun bukan jus cair yang kaya air. Melainkan berasa buahnya. Tempatnya pun bersih dan harum. Ngga amis seperti beberapa resto seafood yang banyak beredar si Surabaya. Aaahhh pokoknya kalau sedang di Surabaya atau anda warga Surabaya yang pengen makan seafood enak tapi pengen dapet harga murah, yuuukkk langsung saja mari kemari … saya sih udah 3 kali kesini selalu puas. Semoga anda juga yach …

sophia, ponakan dan aku

Duh maaf reviewnya cekak bener … hehehee lagi kejar setoran artikel nih 😀 soalnya banyak bener foto jadul yang dah terlalu lama numpuk di folder. Mumpung lagi semangat nulis pengen mem-publish semua foto yang ada :p

Alamat Ikan Bakar Mataram ( masakan khas Lombok ) : Jl. Raya Prapen no 65 Surabaya, Jawa Timur. 031 8411 028

Penulis : Catur Guna Yuyun Angkadjaja




2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: