Aneka Iga Sapi di Peko Peko Jakarta

Aneka Iga yang ada di Peko Peko - semuanya enyaak dan murah

Saya ini memang tukang makan yang selalu kelaparan hahaha … dan salah satu kegemaran saya adalah hidangan Iga Sapi. Baik itu dibakar, digoreng mau pun di kuah. Hmmm saya sukaaa semua!!! Nah, jika anda juga seperti saya pecinta Iga … nih pengalaman saya ketika makan di Peko Peko. Woooww disini dijual aneka Igaaa!!! Mulai dari sup, goreng sampe bakar yang mana semuanya adalah resep original dari pihak Peko sendiri. Kreasinya macem macem .. sampe bingung mau pilih yang mana akhirnya pesen buanyak deh buat di coba cibi :p

Ohohohoohoo setali tiga uang dengan artikel yang seminggu ini ku upload. Foto ini juga lumayan berjamur di laptopku :p alias aku udah makan di resto ini sekitar nyaris 2 tahun lalu .. woooowwww sumpeeeh aku agak agak lupa rasanya kalau disuruh mendeskripsikan satu satu. Yang jelas saat itu aku cukup terpukau dengan aneka hidangan yang ada disini. Baik itu Iga yang digoreng, dibakar maupun yang di sup / kuah. Aseli aku suka semua 😀 Terutama yang bumbu peko peko.. itu aku suka sekali karena disana rasanya nano nano alias ada pedas asam dan manis… dan yakin 1000 persen di resto lain ngga ada bumbu dengan resep seperti ini. Hehehe ya karena ini memang andalan si peko peko dengan resep dari pemiliknya sendiri.

Sambal Peko Peko ini dahsyat .. ia memiliki rasa yang khas dari lembutnya wijen yang di uleg bersamaan dengan sambalnya ... jadi ngga cuma lembut tapi juga lebih wangi dan gurih

Nah .. aku saat itu lidahku juga langsung kembang kempis begitu nyobain tahu goreng nya peko peko. Ajiiiibbbb!!! Rekomendasi banget!!! Kalau kesini jangan pernah lupain yang namanya Tahu Goreng nya Peko Peko. Ini tahunya enaaaaaaakkk sekali. Segar sekali. Tau ngga rahasianya??? Ternyata tuh tahu bikin sendiri looh … jadi selain kualitasnya terkontrol, juga nilai higienisnya terjaga … maknyuuuuuuuuussss banget dah … bener bener rekomendasi.

Tahu dan Yogurt nya rekomendasi banget untuk ikut dipesan

Untuk Yogurt juga!!! Beli deh yogurtnya kalau udah sampe sini. Yogurt home made ini asli seger enak sekali. Aku suka banget deh … Hmm andai aku masih tinggal di Jakarta, mungkin sering nih mampir mampir ke Peko Peko :p … yaiiii Jakarta jika ku kembali, ku akan sambangin lagi si Peko Peko dan akan ku review ulang nih makanan hehehee …

Alamat Peko Peko : Jalan Ahmad Dahlan No. 40 (Persimpangan Radio Dalam), Gandaria, Jakarta Selatan
No. Telepon: 021-7222430

Penulis : Catur Guna Yuyun Angkadjaja




2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: