In Her Shoes 2011 @ Singapore

Hey, apakah kalian masih ingat dengan salah satu profil yang pernah dibahas di wisataseru? Caroline Tjen. Dia akan menjadi salah satu pengisi dalam acara Art and Music Against Cancer,  In Her Shoes 2011 yang akan berlangsung selama 90 menit.

 

Apa itu In Her Shoes?

Kisah ini berawal dari sebuah event yang diorganisir oleh beberapa teman dan saudara untuk mengingat perjuangan seorang gadis yg menginspirasi orang, bagaimana dia berjuang melawan kanker di tahun 2008. Namanya Peikie, dan dia memiliki mimpi untuk melakukan sesuatu bagi penderita kanker yg berkekurangan secara finansial.

Event pertama di tahun 2009 diadakan di The Art House dan tahun ini pagelaran Art and Music Against Cancer, In Her Shoes 2011 akan diadakan di Fort Canning Park, 17 September 2011. Diharapkan melalui event ini, akan terkumpul banyak dana yang nantinya akan digunakan untuk membantu para penderita kanker yg kurang secara finansialnya.

Tujuan dari In Her Shoes 2011 ini sendiri ada 2, yaitu:
1. Untuk menggalang dana sebesar SGD 500K (500 ribu sing dollar)
2. untuk menarik peserta sebanyak 7000 orang mendaftar dalam lari untuk charity pada tanggal 20 novembernya.

Untuk detail dan informasi lebih lanjut, silahkan klik disini atau disini atau disini juga bisa.

 

Buat kalian yang bisa datang dan mendukung acara ini, silahkan catat tgl dan tempatnya ya. 17 sept 2011 @ Fort Canning. Untuk yang di luar Singapura namun ingin mendukung dan memberikan donasi, bisa dilakukan melalui link yang satu ini.

Thanks for your support!

@Caroline Tjen and all the peoples involved in  “In Her Shoes 2011”, ALL THE BEST!




1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: