Ngidam “Serba Masak Telur Asin” di Jemahdi Seafood

Heheheee … inilah judul yang sesuai isi hati banget. Sudah lama diri ini tidak memakan yang gurih gurih asin nan lezat. Makanya begitu di ajak Keluarga makan di Jemahdi dan sayalah yang disuruh memilih, tak terasa semua yang terpesan nyaris berbumbu telur asin. Hahahahaaaa …. Syukurlah masakannya enak bin lezat sehingga tak ada rasa begah diperut.

Seperti telah saya sebutkan diatas bahwa saya ngidam telur asin, inilah menu yang saya pesan untuk hari itu : 8,0 ons Kepiting Laki Telur Asin Rp. 128.000; 6,0 Udang Galah Telur Asin Rp. 204.000; 1 porsi Cumi Crispy Rp. 47.500; 1 porsi Kangkung Terasi Rp. 18.000.

Weleh weleeeh … Resto ini mungkin bisa dibilang istimewanya karena menyediakan live seafood. Dan sungguh rasa yang ditawarkan untuk semua masakannya, “Bumbu medog alias melimpah ruah dan daging udang, cumi juga kepitingnya segar”

Khusus untuk Bumbu Telur Asinnya, “Inilah selera saya”. Telur asinnya dipilih yang masir dan hanya diambil kuningnya saja kemudian langsung di tumis sebentar dengan aneka bumbu. Hasilnya ketika sampai dilidah, masirnya yang seperti pasir sungguh menambah gurih daging laut yang segar. Suka!!! Aku suka bumbu telur asin disini.

Pun dengan cumi krispinya yang ditepung sederhana namun berasa empuk, tidak amis dan daging dalam kualitas segar yang renyah. Beeeeh ,… mau nambah aja bawaanya. hehehee …. Untuk suasana … resto ini cukup nyaman dengan AC dan tidak bau amis. Oya kalau ngga salah tiap jam 3 – 5 sore resto ini istirahat alias tutup, baru setelah itu buka lagi. Atau kalau ragu, telp dulu aja yach.

Alamat : Jemahdi Seafood. Jl Tidar No 9 – 1 Surabaya. 031 5473947




2 comments

  • yuyuuunnn…
    piye kabaree??
    kangeeeeennnnnn
    *kasih komen yg sama skali ga nyambung sama artikelnya…smoga ga di-banned…* 😀

  • @amelia : ameeeeelll hahahahaha … gak papa nggak nyambung juga mboten nopo nopo aku seneneeeenenneegeeee dapet komen dari kamu hehehe … baik meeell kamu gimanaaaa????

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: