Beli Sekarang!!! Buku Pengalaman dan Tips Backpack Ke China

Buku ini mencampur-adukkan antara pengalaman backpack dan imajinasi cinta sang penulis, Risa. Kisah semi dokumenter perjalanan ke negeri tirai bambu ini tak hanya membuat saya, sang pembaca, menjadi seolah tenggelam ke dalam cerita sang tokoh Byru, namun juga menambah pundi pundi pengetahuan tentang cara backpack ke China yang menjadi inti dari keseluruhan pesan yang ingin disampaikan sang penulis. Bahkan, ilmu tentang cara bersosialisasi pun dikemas secara apik oleh Risa, dimana si tokoh memiliki teman beraneka asal usul tak hanya berbeda budaya, bahasa bahkan transgender.

Bagi saya, membaca buku ini, seolah makan nasi campur. 4 sehat, … 5 belum sempurna. Ya … karena usai membaca buku panduan backpack ke China ini membuat saya seolah dekat dengan negeri Panda tersebut dan ingin segera mengumpulkan uang untuk menuju ke kota kota yang diceritakan oleh Risa. Oya,… imaji kita pun akan makin terasah karena buku ini dilengkapi dengan foto foto.

Oya,… sedikit kisah tentang penulis sendiri. Risa. Ia adalah sahabat saya (catur guna) yang suka berbackpacker semenjak ia masih SD. Ia telah mengunjungi Asia dengan tanpa modal. Hm,.. bingungkan?? Ia tentu beli tiket pesawat, makan dan lain lain, namun ada saja tingkat lakunya di negeri seberang yang membuat ia diterima dengan baik oleh warga sekitar sehingga mendapat tumpangan tidur gratis pada orang yang sebelum tak ia kenal, bahkan tak jarang lantas mendapat pekerjaan dari keahliannya bermain komputer dan ngobrol. Alhasil, ia bisa menikmati suasana kota yang ia datangi + dapat upah yang masih sisa ketika ia pulang ke Indonesia.

Dan dalam bukunya ini semua diceritakan dengan gamblang, bagaimana ia bisa memanfaatkan keahliannya dan menjadi uang di negeri luar sehingga perjalanannyaberlibur tersebut bisa dibilang “Nol rupiah”. Hm,… penasaran kan dengan bukunyaaa?????

Nah, buat yang ingin mendapatkannya … bisa sms di : 085921494224 atau email ke [email protected] …dijamin harga sama dengan harga toko .. 🙂 atau drop comment dibawah sini dan saya akan hubungi kembali … sie sie




%d bloggers like this: