Totok Aura Tubuh bagi yang Susah Hamil (Kunjungan ke 2 di Dian Kenanga)

Ini adalah kunjungan saya yang ke dua saya di Totok Aura Dian Kenanga. Untuk tau cerita pada kunjungan pertama (sensasi totok aura wajah dan creambath ala Dian Kenanga) langsung aja klik disini. Kali ini sesuai dengan janji saya untuk mencoba perawatan lainnya di Dian Kenanga, saya pun mencoba Totok Aura Tubuh. Tapi kali ini saya tidak sendiri, melainkan saya juga mengajak 3 orang kawan saya yang gemar berpijat, refleksi dan totok untuk mencoba totok ke Dian Kenanga.

“Mauuuuu, jam berapa? Dimana?”. Begitulah kira kira reaksi cepat mereka ketika saya sms, “Sabtu ini kosong gak? Mau refresing bareng gak? Totok yuk, mau gak?”. Oke sip akhirnya di sepakati, kita akan berjumpa langsung di lokasi, jam 11 hari sabtu 11 desember 2010.  Mereka adalah Indah Trisnowati, Melly ‘Mae’ Kamiyama dan Nelson Hasundungan.

Sesuai dengan jam janjian – molor dikit -, kami mulai masuk ke ruangan dengan terapis masing masing. Dari awalnya cuma reservasi untuk totok wajah, begitu melihat suasana dan merasakan totokan sang terapis, mereka langsung nambah, “Totok Tubuh sekalian masih bisakah?”. Hm,… mereka ketagihan. Sama seperti saya.

Dan beginilah komentar mereka usai totok. Mae, “Mantaaab. Cape cape hilang semua. Aku langsung pesen paket untuk 6 kali totok”. Sedangkan Mbak Indah langsung komentar, “Wajahku serasa ditarik tarik, rasanya langsung ketat. Mantab. Besok aku mau ambil paket juga ah. Mau ajak suami, dia juga pasti suka”. Dan terakhir si Nelson, “Totokannya beda ya, badan langsung seger. Boleh nih di ulang. Jauh dari rumah nggak masalah. Kalau sabtu gini kan jalanan gak macet”.

Totok Aura Tubuh bagi yang Sulit Hamil

(Maaf tidak ada foto contoh untuk totok aura tubuh,… heheheeee … sensor). Totok aura tubuh disini bisa jadi solusi buat mereka yang sulit hamil. Karena totok ini dapat membantu kerja organ reproduksi dan memperlancar menstruasi. Konsultasikan saja pada terapisnya, maka anda akan mendapat totokan lebih banyak pada bagian tulang belakang dan bagian kaki kiri kanan bawah mata kaki. Bagian tubuh ini direspon untuk memperlancar kerja reproduksi dan indung telur.

Disini sendiri ada beberapa kasus yang susah hamil kemudian dapat memiliki anak setelah beberapa kali melakukan totok aura tubuh. Tapi, syaratnya ya mesti rutin totok dan berdoa pada Tuhan. Hasilnya? Menurut terapis yang saya tanya, sudah cukup banyak testi pelanggan yang susah hamil kemudian rutin terapi dan akhirnya hamil. Ada yang dalam 3 bulan totok secara rutin seminggu sekali, kemudian hamil, ada pula yang setelah 1 tahun totok baru hamil.

Tapi, totok tubuh ini bukan cuma melulu untuk mereka yang susah hamil, bagi anda yang ingin memperoleh kebugaran juga bisa. Pasalnya totok ini memiliki efek : memperlancar sistem peredaran darah dan sistem metabolisme tubuh, merelaksasi otot tegang akibat stress dan lelah, melangsingkan tubuh, mengurangi insomnia hingga melancarkan menstruasi, mengencangkan otot organ intim wanita dan pria juga mengobati keputihan.

Gimana Rasanya Totok Aura Tubuh?

Totok aura tubuh yang saya rasakan, dimulai dari pijatan merata pada seluruh kaki, kemudian dilanjutkan dengan totokan pada bagian telapak kaki. Karena disini semua terapis menggunakan tenaga prana atau seni pernafasan untuk mengalirkan energi positif, maka totok tidak terasa sakit namun memiliki efek yang ketika jari jemari kaki disentuh, ada aliran seperti getaran yang terasa nyaman. Getaran inilah yang dapat membuat aliran darah dan otot kita menjadi kembali pada posisi semestinya.

Kemudian totokan beralih dari kaki ke tubuh. Pijatan dibagian pinggang dilakukan sangat halus dan menjadi semakin keras ketika sampai di punggung dan kembali melemah dibagian leher. “Ada bagian bagian yang tidak boleh di totok dengan keras. Setiap bagian memiliki kadar tekan tertentu”, begitu penjelasan sang terapis terhadap pertanyaan saya. Luar biasa, disini tercermin bahwa tiap terapis sangat memahami benar benar profesinya.

Totok masih dilanjutkan pada bagian tangan. Lalu kembali lagi pada bagian kaki bagian depan, perut dan terakhir adalah kepala. “Semua organ harus disempurnakan supaya lebih baik dan kembali ke format ideal sistem kerjanya. Itulah mengapa di totok tubuh ini nyaris semua bagian diberi totokan dengan tekanan tertentu sesuai keperluan tubuh”, penjelasan sang terapis pada saya.

Usai Totok Aura Tubuh ini, badan saya segar sekali. Karena, teknik pijat dan totok yang digunakan disini benar benar tak melewatkan titik titik penting tubuh. Oya, bagi anda yang rutin melakukan totok aura tubuh ini, juga akan mendapat bonus … ehem maaf … bagian vital yang lebih kencang bagi wanita maupun pria. Hm,… gimana??? Anda nggak pengen nih??? Oya, masih ada satu totok lagi yang tampaknya perlu saya coba, yaitu Totok Getar Syaraf. Tunggu saja yach, nanti akan saya kabarkan lagi jika sudah melakukan totok.

Dan buat yang sudah melahirkan dan ingin memiliki payudara yang kencang, disini juga ada perawatan totok payudara looh. Suatu perawatan yang alami dan terbukti manjur. Hm,… lihat saja Bu Dian sang penemu teknik totok aura ini. Tubuhnya padat kencang dan kulit sehat kenyal merona di usianya yang telah menginjak usia 50. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan dibaca artikel pertama yach, dengan judul ‘Cantik dan Sehat Alami dengan Totok Aura Dian Kenanga’.

Alamat Totok Aura Dian Kenanga : Jl. Raya Pejaten Barat no 38 (Rumah Bata Merah) Pasar Minggu Jakarta Selatan. 021 7806679

ada lagi di : Jl. Ampera Raya 131 Jakarta Selatan (sebelah PN Jakarta Selatan) 021 92823013

juga di depok : Ruko Pasar Segar Depok Blok RC – I no 1 – 3.  (Ruko Bata Merah). Jl. Raya Tole Iskandar Kav 59 Depok. 021 77832384

penulis : caturguna yuyun angkadjaja. dokumentasi : dian kenanga dan wisataseru
nb : foto foto yang ada diatas adalah foto dian kenanga yang berada di kawasan pejaten.




4 comments

  • Hi, cuma mau kasih sedikit review juga….

    akhirnya liburan paskah singkat kemarin dipakai buat pulang kampuang dan tujuan pertama begitu sampai jakarta bukannya pulang dulu… tapi nyasar ke tempat ini (gara2 review wisata seru…hahahaha) ….

    tempatnya luas dan nyaman… tapi berasa tradisionalnya (me likey….)

    sayangnya saya kurang ngeh kalau paket yang ditawarkan tempat ini sebenarnya lengkap banget… jadinya ended up cuma booking buat totok wajah dan totok badan dan ga bisa nambah hari itu karena sedang ramai customer…

    yang pasti nilai yang bisa saya berikan = TOP BGT…. saya termasuk golongan penggemar massage apalagi semua yang berbau traditional indonesia….

    ini pastinya akan selalu menjadi tempat jadwal kunjungan tetap saya setiap kali pulang ke jakarta…

    Thank you WISATA SERU ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: