Cantik dan Sehat dengan Totok Aura Dian Kenanga

December 1st, 2010 by · 14 Comments

Serasa sedang berada di Bali. Itulah kesan pertama saya begitu masuk ke dalam gerai Dian Kenanga di kawasan Pejaten Jakarta Selatan ini. Bagaimana tidak? Meski tidak ada patung patung, namun coba perhatikan desain dan interiornya. Semua tertata apik sangat asri dengan mayoritas warna merah bata (condong ke coklat) dan hijau. Pelan gemericik terdengar suara pecahan air yang menyejukkan dan dimana mana mudah sekali kita jumpai kursi kursi santai yang bebas di duduki menghadap ke Taman nan Hijau. Hilang sudah rasa penat Jakarta yang berisik dan polusi.

Mengapa saya begitu penasaran ingin datang kemari?

Semua bermula dari teman saya bernama Deval. Ia adalah pria yang kukenal 3 tahun silam. Herannya, akhir akhir ini saya mulai memperhatikan wajah Deval yang dulunya berkerut kerut, kok kerutannya sekarang nyaris tak tampak??? Setahu saya orang makin tua makin berkerut, kenapa yang satu ini justru makin ketat saja. “2 tahun ni aku sebulan minimal sekali Totok Aura Nyun, di Dian Kenanga”, katanya dengan bangga atas pujian saya.

Bikin Janji, Langsung Meluncur dan Terkejut


Lokasinya gampang sekali. Tak jauh dari Pejaten Village. Yach sekitar 300 meter. Hebatnya, tak hanya serasa keluar dari area Jakarta yang penat, ternyata banyak sekali artikel artikel dari berbagai media terpampang di tembok ruang tunggu, sekitar 50an artikel. “Ow ini baru sebagian yang dipajang, karena tempatnya gak cukup.” Oh My God!!! Sebagian saja sudah memenuhi seluruh tembok di ruang tunggu berlantai 2 ini?

Oke lah kalau begitu. Sambil menunggu giliran di panggil, saya bertemu dengan pemilik gerai kebugaran ini, Pak Aria. Luar Biasa!!! Shinjirarenai. Di usia yang telah menyentuh angka 50 lebih, Kulit wajah Pak Aria sangat ketat nyaris tanpa kerutan yang berarti, bahkan dengan malu saya mengatakan, kulitnya tampak lebih kenyal dari kulit wajah saya yang usianya masih 27 tahun. “Ini bonus yang saya dapat dari totokan istri saya Bu Dian”, kata Pak Aria dengan senyuman ramah. Saya pun makin bersemangat untuk menjalani totokan, pengeeeen ikutan punya kulit yang ketat dan kenyal. Sepeti Deval, seperti juga Pak Aria.

Jika Deval dan Pak Aria saja sudah membuat saya takjub, saya yakin anda akan lebih terheran heran jika bertemu Ibu Dian sang penemu jurus totok aura ini. Semua pasti setuju jika saya menyebut, Auranya terpancar jelas sekali. Kulitnya sehat bersinar.

Totok Aura Wajah di mulai

Tak seperti tempat refleksiologi yang biasanya berderet massal, disini tiap pelanggan benar benar mendapatkan pelayanan privat berupa ruang pribadi yang dilengkapi dengan kamar mandi. Ruangannya cukup lega, wangi dan bersih. Lampu redup dengan alunan musik meditasi dengan gelombang getar berefek menenangkan, sungguh membuat saya terhipnotis ingin tidur.

Pertama, terapis bernama Mbak Tri ini membersihkan wajah saya kemudian mulai memijat rata seluruh bagian wajah saya. Sekitar 20 menit kemudian ia pun berkata, “Mbak saya mulai ya penotokannya”.

Penotokan dimulai dari bagian antara alis kanan dan kiri. Kemudian bergeser hingga kebagian ujung alis bagian luar. Luar biasa, sungguh tak sekedar ditekan, tapi ada getaran yang menjalar kebagian wajah saya secara nyata. Tangan sang terapis pun terasa sangat hangat dan seolah mengerti bagian bagian wajah saya yang lelah.

Totokan kemudian beralih ke bagian bawah mata, kebagian dagu dan pipi lalu sampai ke titik terlemah kepala saya. Di titik kepala inilah ketika tangan sang terapis terangkat, seluruh kelelahan saya pun seolah tercerabut dan otot wajah saya terasa lemas juga kenyal. “Mbak dimasker dulu ya, kalau mau tidur tidak apa – apa”. Begitulah pesannya kepada saya sambil melumurkan masker putih keseluruh wajah saya.

Secara total, terapi ini berlangsung selama 1 jam. Keluar dari ruangan mata saya terasa sangat terang dan bagian wajah sangat ringan. Tak ingin cepat pulang rasanya, saya pun menuju ke salon, “Saya mau Creambath”.

Apa sih Totok Aura???

Totok Aura adalah sebuah terapi yang memadukan accupressure (pemijatan totok) dan bio energi prana (tenaga dalam/ hawa murni yang dilatih intensive hingga level pengobatan). Maka secara nyata, meski tekanan yang dilakukan para terapis tampak sama dengan teknik teknik totok ditempat lain, namun efek yang diberikan sangatlah berbeda. Teknik ini sendiri pertama kali ditemukan oleh Ibu Salma Dian Priharjati, pemilik Salon Dian Kenanga, 5 tahun silam (2005).

Seseorang yang secara tak sengaja mengenal seni pernafasan (ilmu prana) dan sedang belajar tentang ilmu totok tubuh. Ia kemudian terpikir untuk menggabungkan ke dua ilmu yang ia pelajari dan dengan semangat keyakinan dan riset, akhirnya terbukti penggabungan ke dua ilmu tersebut dapat memberikan hasil yang jauh lebih baik dan efektif. Karena sembari di totok, klien juga mendapat aliran hawa murni / energi positif dari sang terapis. Hasilnya, aura tersembunyi klien akan terbuka/ muncul kembali.

Totok aura sendiri tak hanya ada totok aura wajah seperti yang saya coba kemarin. Melainkan juga ada totok aura payudara yang dapat membuat payudara menjadi kencang kembali tanpa silikon. Juga ada totok aura organ intim yang dapat mengencangkan otot organ intim pria dan wanita, melancarkan menstruasi hingga mengobati keputihan.

Ada juga totok aura tubuh yang berbonus memberikan relaksasi tubuh bahkan beberapa kasus ada kesaksian pasien penderita tumor yang sembuh dan yang tak punya anak dapat memperoleh keturunan. Terakhir ada pula totok aura getar syaraf yang berfungsi untuk mengidentifikasi penyakit dan melancarkan sirkulasi darah hingga menyelaraskan seluruh organ tubuh.

Creambath ala Dian Kenanga sungguh berbeda


Inilah perbedaan nyata antara creambath di salon dengan creambath di Dian Kenanga. Meski secara kasat mata, semua peralatan yang digunakan sama dengan salon biasa, namun kemampuan sang terapis, Kesdi, dalam menangani rambut saya, sangat berbeda. Dimulai dari keramas dengan pijatan yang sangat rata, sehingga saya serasa tak ingin acara keramas ini cepat selesai. Hingga pijatan ketika creambath itu sendiri. Mantab.

Tak ada seinci-pun bagian kepala saya yang terlewat pijat. Kesdi menyebut, “Disini diajarkan teknik tersendiri dalam memijat, sehingga pelanggan dapat merasakan relaks dan pas”. Um um luar biasa. Usut punya usut, kenapa saya panggil terapis, karena bagian salon pun diwajibkan untuk mempelajari seni pernapasan dan bioenergi, sehingga ketika melakukan pemijatan saat creambath, klien dapat merasakan energi positif mengalir ketubuhnya. Ini membuat klien serta merta saat dan usai creambath dapat merasakan ketenangan dan kenyamanan. Rambut pun, wow langsung berkilau.

Cerita bagian akhir (Harga)

Akhir kata, saya pasti kembali lagi!!! Dapat enaknya, dapat sehatnya, dapat cantiknya. Ayo ayooo, siapa yang tidak mau??? Di brosur tertulis harga untuk totok aura wajah Rp. 105.000. Totok aura tubuh dan organ intim Rp. 160.000 (75 menit), Totok aura Payudara Rp. 80.000 dan totok aura getar syaraf Rp. 135.000,-.  Sebaiknya dilakukan rutin minimal sebulan 1 kali. Tapi akan lebih dahsyat lagi jika sebulan bisa rutin 2 kali atau bahkan seminggu 1 kali.

Alamat Totok Aura Dian Kenanga : Jl. Raya Pejaten Barat no 38 (Rumah Bata Merah) Pasar Minggu Jakarta Selatan. 021 7806679, 021 85301514

juga di depok : Ruko Pasar Segar Depok Blok RC – I no 1 – 3.  (Ruko Bata Merah). Jl. Raya Tole Iskandar Kav 59 Depok. 021 77832384

Ditulis : catur guna yuyun angkadjaja. dokumentasi foto : dian kenanga

Artikel Terkait

Categories: Wisata Indonesia · Wisata Jakarta

14 responses so far ↓

  • 1 Nelson // Dec 6, 2010 at 7:05 am

    wah… jd begini tempatnya, temenku sering datang kesini lho.. pantes mukanya selalu bikin deg-degan.. hihihihi..

  • 2 caturguna // Dec 6, 2010 at 7:58 am

    nelson : wakakakaka ahahahaha … aduh son dirimu terlalu memujiku – wakakkakahaahhahahahaa …. pis pis pis … kamu juga ikut dong son :) ueeenakkk beneran aku jamin abis totok pasti dirimu ketagihan :) asliii enak banget. Udah gitu abis totok beneran wajahku langsung kerasa kenceng.

  • 3 ayu // Dec 10, 2010 at 1:41 pm

    informasi yg bagus terutama untuk para wanita yg ingin selalu tampil cantik n awet muda..

  • 4 catur guna // Dec 10, 2010 at 6:06 pm

    Ayu : iya yuuuu … Cantik alami sehat pulaaaa :) kamu uda pernah coba yu??? Kalau belum coba deh :) dijamin ketagihan kayak aku :D

  • 5 Sri Lestari // Feb 8, 2012 at 8:08 pm

    Kalo cowo boleh totok aura ga…?

  • 6 amiliya rahmawati // Feb 29, 2012 at 11:37 am

    senangnya kalo dian kenanga bisa buka cabang dibekasi…..pengen banget nyobaa

  • 7 caturguna // Mar 3, 2012 at 8:39 am

    @sri : boleh aja .. kalau cowo ntar yang notok juga cowo :) jadi ga usah takut …

    @amiliya : aku juga seneng banget kalau dian kenanga buka di purwokerto hiks hiks secara diriku sekarang tinggal disini :p

  • 8 yuliana // Mar 23, 2012 at 6:09 am

    Waduh reserve via tlp bsk tp badan n wajah dah kucal n agak pusinnya skrg,,

  • 9 totok // Apr 8, 2012 at 2:23 am

    Kalo disurabaya ada ngga yaa??

  • 10 caturguna // Apr 9, 2012 at 2:09 pm

    @yuliana : xixixiiiii …
    @totok : kayaknya di sby belum ada

  • 11 intan // Oct 16, 2013 at 3:57 pm

    Semoga buka cabang di kota tangerang

  • 12 atok suprapto // Mar 12, 2014 at 11:05 am

    Mhn info apa ada yg totol pria dan bisa pakai Kartu Kredit

  • 13 caturguna // Mar 21, 2014 at 6:08 am

    buat cowo bisa :) temen aku cowo dulu juga kesana — kalau kartu kredit juga bisa kayaknya hehee lupa saya

  • 14 woro palupi // Apr 4, 2014 at 6:54 pm

    Di Bogor ada rumah Totok Dian Kenanga?

Leave a Comment