Behind The Scene Selama berada di Hong Kong

hongkong-snack

Artikel tentang wisata di Hong Kong sudah saya buat dengan detail … link tentang artikel wisata Hong Kong di wisataseru bisa klik disini. Nah,… foto foto dibawah ini sendiri hanyalah semacam behind the scene aja. Tentang sesuatu yang nggak penting, tapi butuh juga untuk diketahui heheheee … Oke… selamat menikmati foto foto ini yach …

Snack diatas sungguh rasanya sangat enak. Meski di beberapa tempat juga jualan kue tersebut dengan bentuk yang sama, tapi kedai dengan tampilan seperti diatas yang terletak di kawasan causeway bay adalah yang terenak menurut saya. Krispi banget dengan rasa coklat yang mantab. Vanila-nya pun wangi dan garing abis dibagian luar. Saran saya,… Please don’t missed it!!!

Ya, kebetulan disini ada 3 orang yang fasih bahasa Mandari (Sophia, Tina dan Ailen) … pun Ailen sudah tinggal di Hong Kong cukup lama (jadi tahu jalan), kami pun bisa sombong berjalan jalan dengan taksi. Tapi, jika anda tak tau jalan, sungguh rekomedasi dari kami, lupakan saja bepergian dengan taksi.

Menyiapkan roti di kamar hotel, adalah perkara sangat bijak jika anda berlibur ke Macau dan atau Hong Kong … karena geliat kota ini memang hingga dini hari, maka di pagi hari, kota ini masih sepi nying nying … nyari makan susah bener ….

Akomodasi murah meriah dan sebaiknya jika anda tinggal di Hong Kong lebih dari 3 hari, langganan saja dengan yang namanya Oktopus. Karena selain bisa digunakan untuk naik kereta, anda juga akan di diskon jika membeli tiket tempat wisata dengan menggunakan kartu tersebut.

ya … ya yaaa …. petunjuk arah yang aneh. Dia bukannya menunjuk arah tempat tempat wisata disana, penunjuk arah ini justru menunjuk pada negara yang jauh dimata … lihat saja disana ada tertulis pada papan biru, “United Kingdom 9632 km” xixixiiiii … ngga tau apa maksudnya … tapi cukup eye catching sehingga masuk dalam daftar potret. Dan dibawah ini adalah tempat tempat wisata yang MUST GO!!!

————————————————-

Penulis : Catur Guna Yuyun Ang
Instagram : @catur_guna & @wisataseru
Email : [email protected]
Untuk mendapatkan Update artikel kami, bisa ikuti kami di :
Twitter : @wisataseru
FB Group : https://www.facebook.com/groups/wisataseru/
Like FB wisataseru disini, Klik Here

Info hotel di Hong Kong, klik disini

Semoga anda menikmati foto foto ini yach .dan kalau mau tau ulasan tentang Hong Kong lebih lengkap, klik artikelnya disini … salam, catur guna yuyun angkadjaja.


Cathay Pacific Cheap Airfares




6 comments

  • Hallo Catur…ulasannya bagus banget soal Hongkong…lugas dan jelas…help bantuannya hotel mini semacam motel yg tdk terlalu mahal dan yg penting bersih, rencana mei saya ke HK
    Tx, GBU

  • @ tjendra, des 2010 kmrn aku ke HK, nginep di City Econo, di daerah Jordan. Coba aja hubungi via email, alamat email ada di situs ini kok. Nanti 2-3 hari dia baru balas biasanya. Yg punya orang indonesia, sepasang suami istri (keturunan Cina), tapi logat sih kayaknya Surabaya. Tempatnya bersih dan tenang, ada fasilitas wifi. Slmt berlibur ya.

  • Halo Catur, melihat pengalaman jalan2 ke HK Shenzen jadi ngebet panget back packers kesana. Tapi Orang HK bisa bahasa inggris tidak yah? Karena saya bener2 ga bisa berbicara bahasa mandarin….Kira2 disana bakalan kesusahan tidak yah? dan kalo saya mencari hotel2 budget disana apakah resepsionisnya bisa berbicara bahasa inggris?

  • @akhtur: orang HK masih bisa berbahasa inggris. tp yg di Shenzen, kayaknya ga terlalu bisa inggris 🙂
    hehehe

    kalo hotel2 budget <— harusnya bisa bahasa inggris ya hehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: