Yuk Ikut : Gathering ke IV : Kyaraben Bento”

bento-catering-box

Anak atau keponakan anda susah makan??? Atau ingin anak Bangga pada anda sebagai Ibu atau Bapak atau Kakak yang penuh dengan perhatian??? Mari belajar ‘Kyaraben Bento’, suatu teknik dari Jepang dalam menyusun makanan yang menarik untuk bekal makan anak anak.

Hanya dengan Rp. 55.000/ orang, kita nggak cuma akan mendapat Ilmu tentang ‘Bento’ langsung dari pelaku bisnis catering kyaraben bento, namun juga langsung praktik sendiri dengan bahan bahan yang sudah kami sediakan. Bahkan Rp. 55.000,- tersebut sudah termasuk makan enak di Smoked Crab yang masakan seafoodnya terkenal sedap betul (sudah termasuk dengan minuman). “Dapat Ilmu-nya Dapat Kenyang-nya Dapat pertemannya Dapat juga Seru-nyaaaa!!!”.

Detail Gathering wisataseru IV

Hari dan Tanggal : Sabtu, 20 November 2010
Pukul                        : 14.00 – 17.00
Biaya                        : Rp. 55.000/ orang
(sudah termasuk makan siang, minum, praktik membento sendiri – bisa dibawa pulang, souvenir dari wisataseru dan doorprice)

Trainer : Pristy, Founder Little Bento House

Lokasi : Smoked Crab. Grand Indonesia – Lantai 5. Blok FD2 05/ Sky Bridge. Jl. M.H. Thamrin No 1 Jakarta Pusat. 021 23580548

Tema : “Kyaraben Bento”
Point : Budaya menyusun makanan dengan aneka karakter supaya terlihat menarik

RunDown Acara :
* 14.00 Pembukaan + welcome drink + perkenalan singkat
* 14.15 Apa itu Bento dan Bagi bagi tips membento

– Teknik membuat telur aneka warna yang halus dan lembut
– Teknik menggabungkan satu bahan dengan bahan lain
– Teknik cutting tanpa alat mem-bento yang mahal
– Teknik menggunakan alat – alat bento yang ada
– Pengetahuan tentang Nori/ rumput laut yang tepat untuk bento
– dan tips tips lainnya tentang bento
– boleh sambil tanya jawab

* 15.00 Praktik membuat Bento sendiri. bisa langsung bertanya jika mengalami kesulitan – (bahan sudah disiapkan) anda hanya kami sarankan untuk membawa gunting kecil (gunting kertas) dan pensil. Kreasi bento boleh langsung dimakan, boleh juga dibawa pulang. Kami siapkan box untuk masing masing peserta.
* 17.00 Makan hidangan dari smoked crab sambil bagi bagi doorprice

Bahan bahan untuk praktik yang kami sediakan kurang lebih adalah :
– Nasi Putih
– Nori / Rumput Laut
– Sayuran Campur (Selada, Kacang polong, Jagung, Wortel, Buncis, dll)
– Sosis
– Telur Ayam mentah dan matang
– Telur Puyuh matang
– Saus
– Wijen
– Roti
– Mentega dan selainya
– Biskuit
– dll yang menunjang untuk praktik peserta

(Box kami sediakan dan tiap peserta hanya boleh membuat 1 box bento aja ya hehehee,… tapi kalau mau bawa bahan sendiri juga nggak dilarang looh, apalagi kalau ada yang mau menyumbang, hikssss sangat terima kasih) – Little House Bento juga akan membawa beberapa koleksi bento-nya, yang bisa anda dibeli disana.

Buat yang berminat segera hubungi wisataseru di [email protected] atau sms ke 085921494224 paling lambat 18 November 2010. Pendaftaran akan di tutup begitu jumlah peserta telah mencapai batas maksimal kursi yang tersedia.

Ingin tau seru-nya gathering wisataseru periode sebelumnya, klik disini dan disini. Untuk melihat gathering wisataseru yang tayang di SCTV klik disini.

supported by :

wisataseru.com, Smoked Crab dan Little Bento House. Terbuka untuk siapa saja yang ingin menjadi sponsor, nanti akan kami tampilkan logo di wisataseru dan pada saat gathering … ayo serukan wisataseru iniiiiii … heheheeee

Terima kasih untuk semua peserta yang berminat untuk mengikuti workshop. PENDAFTARAN WORKSHOP TELAH DITUTUP karena kuota tempat telah terisi semua. Bagi yang masih berminat untuk mengikuti workshop dengan tema yang sama, silahkan mengirim email ke [email protected] dengan title “kyaraben bento” supaya kami dapat menghubungi anda apabila ada workshop selanjutnya.




%d bloggers like this: