Menemukan bakat anak!

Sejak dari kandungan, si elnoe kecil sudah biasa diperdengarkan musik. Alhasil ketika ia dilahirkan, ketertarikannya pada musik, terutama drum, langsung terlihat. Ketika sang ayah bermain drum, maka si kecil elnoe pun akan minta untuk mendekat, duduk di pangkuan sang ayah, dan ikut memegang stik drum.

Sang Ayah akhirnya mengajar elnoe kecil bermain drum ketika ia sudah dapat memegang stik dengan kuat. Sampai pada usia yang ketiga, elnoe telah dapat memainkan full musik dari lagu2 yang disukainya. Debut pertama Elnoe adalah di sudut ruang, tempat ia berlatih drum, diiringi oleh lagu yg diputar via CD player, direkam menggunakan video ala kadarnya, dan diupload di youtube.

Pucuk dicinta ulam pun tiba, pencarian bakat yang berasal dari negara barat mulai merambah negeri kita tercinta. Indonesia’s Got Talent masuk ke Indonesia. Berbekal dengan bakat sang anak plus sedikit bonek (bondo nekat), maka sang ayah pun mendaftarkan elnoe.

Pemain drum kecil berumur 3 tahun ini pun membuat para juri dan penonton terkesima dg keahliannya bermain drum.
Babak demi babak telah dilalui, sampai menghantar Elnoe di semifinal.

Teman Wisata Seru, ayo dukung dan saksikan ELNOE BUDIMAN di Semifinal Indonesia’s Got Talent, LIVE di Indosiar 25 dan 26 September 2010 pukul 19.00

NB: buat yg mau mendukung Elnoe secara live di Indosiar, bisa kirimkan nama lengkap + no telp yg bisa dihubungi + alasan kenapa kamu mau nonton IGT live, ke [email protected]

Siapa tahu kami bisa mendapatkan tiket FREE untuk kamu 😉 Wow, we are so proud of you Elnoe!

Jangan lupa dukung Elnoe, the lil drummer boy 😉

Elnoe Di IGT 2010

Elnoe Di IGT 2010




%d bloggers like this: