Pemenang DoorPrize Gathering II : dengan total Rp. 4.150.000,-

gathering-euroskinlab1

Terima kasih untuk para sponsor yang membuat gathering wisataseru makin meriah.

Sponsor Utama : Tentunya kepada Siang Ming Tea House yang sudah menyediakan waktu, tempat, materi dan peralatan plus tenaga yang sudah sibuk untuk menyiapkan acara sebelum mulai hingga acara usai. Untuk keterang lebih lengkap tentang siang ming bisa di klik disini.

Pemenang Voucher dari Euroskin Lab senilai @ Rp. 2.000.000,- untuk 2 orang (Free Full Treatment perawatan wajah dengan RF Tripollar)

Pertama tama makasih untuk Euroskinlab Eoropean Slimming Center, yang berlokasi di Kelapa Gading Jakarta Utara. Sebuah klinik kecantikan dengan pelanggan mayoritas dari kalangan artis, pejabat dan konglomerat Ibu Kota. Produknya pun nggak cuma terdiri dari paket paket perawatan untuk pelangsingan yang terdiri dari:

– Kiloburn : program penurunan berat badan dengan metode Far Infra-Red (FIR). Metode ini bekerja dengan cara meningkatkan metabolisme sehingga mempercepat proses pembakaran lemak dalam tubuh dengan sempurna.

– Lipotomy 2.0 Treatment Series : merupakan program penghancuran lemak tanpa pembedahan yang instan, aman dan berada di bawah pengawasan tim medis European Slimming Centre. Treatment ini terbukti secara medis memberikan hasil yang optimal untuk bentuk tubuh anda.

-Slimgourmet Packages : merupakan inovasi terbaru dalam menyajikan hidangan diet yang lezat layaknya hidangan berkelas bintang lima.

Tapi juga bergerak di bidang kecantikan tampak luar, seperti :

– G7 : sebuah program menghilangkan kantung mata dalam waktu 15 menit dengan menggunakan serum alami yang terbuat dari plasenta 15.000 tanaman kaktus (hasil langsung terlihat. Tak hanya kantung mata yang hilang, namun lingkaran hitam juga perlahan menghilang)

– RF Tripollar : treatment pengencangan kulit wajah dengan menggunakan Radio Frequency Tripollar yang dapat merangsang kembali kolagen di daerah lapisan dermis, sehingga faty acid yang membuat hambatan pembuluh di sekitar kulit muka menjadi luntur dan kulit akan menjad cerah dan kencang dalam seketika (hasil langsung dapat dilihat begitu usai perawatan)

Dan RF Tripollar inilah yang diberikan kepada pemenang doorprize wisataseru. Yang dimenangkan oleh : Melly Rosliana dan Irsan Budianto.

Pemenang Voucher Ulliko Ketan Sus Duren


Kemudian terima kasih juga dihanturkan kepada Ulliko Ketan Sus Duren yang terletak di Jl. Boulevard Raya QA 3 Nomor 12, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Telp 4501833. Sebuah toko kue yang menjual ‘All about Duren’.

Pemenang Voucher Ulliko : Amelia dan Fendito.

Pemenang Voucher Pisangku Pisang Goreng Pasir


Rasa terima kasih yang teramat besar juga kami ucapkan kepada Pisangku Pisang Pasir yang merupakan sebuah gerai yang menjual pisang segurih pasir. Dengan beberapa gerai (13 gerai) yang tersebar di seluruh Jakarta.

Pemenang pisangku pisang pasir : Nelson dan Rio

Selamat buat para pemenang!!!! Jangan pernah bosan menjadi sahabat wisataseru yach … selalu ditunggu kritik dan sarannya.




6 comments

  • ha2…..
    doorpricena bagus2..
    (sayang gw g dapet T_T)…
    kurangna sovernirna kk..
    kan aq n sri pgn coba. msak cuma bauin tehna aj..
    T_T…
    dari bau tehna…
    KEbayang rasana gmn..
    pasti enak…
    PI acarana menarik bgt kk…
    bnyak ilmu yg bisa di dapetin..
    🙂
    smga aj acra kyk gni lebih sering diadain..

  • rioooo 🙂 tau gak, kemarin tuh saking hebohnya sampe lupa sama souvenir teh itu 🙁 kamu gak ingetin hiks,… cuma ingetin “ada souvenir ga?”, maklum kurang bobok, semalem cuma bobok 3 jam, jadinya agak konslet 🙁 coba bilangnya, “souvenir tehnya mana?” hehehee kan langsung inget ….

    tapi jangan kuatir, aku sudah bilang sama sri, teh mu dan sri ada di aku. dan kan souvenirnya itu teh merah, nanti aku kasih oolong tea juga kebetulan aku punya banyak di kost. nanti aku kasih juga biar kamu bisa nyobain dan praktik di rumah yach hehehee …. kapan nih mau diambil? rencana tadi sri mau ketemu hari ini, tapi dia gak enak badan… kabari aja yach .. kalau bisa sih sabtu atau minggu aja

  • pengumuman buat yang puasa seperti rio dan sri, dan belum dapat souvenir teh, harap hubungi akuuuu … hehehe nanti ketemuan dan aku kasih souvenir yang lupa ngasih 🙁 maaf yach … kalau gak salah tinggal nina aja nih yang belum dapat souvenir teh …. nina kapan kita jumpa???

  • Seneng nya dapet hadiah vouche perawatan pas bener ! hehe
    aq juga mau souvenir nya hehe 😛
    pokonya ditunggu acara gathering selanjut nya dech…
    coz acara yg kemaren seru pisan euy!

    pengen nanya soal travel package, ato sekalian aja yuk member wisata seru ber backpacker ria ke malay,sing,vietnam,kamboja dll…
    kayanya bakalan seru banget tuh berwisata bareng wisata seru 🙂

  • meyi chan : udah dipakai belum mey vouchernya 🙂 gimana? tulis komentar pengalaman dong mey hehehee … aduh aku ya pengen deh di rawat rawat gitu 🙂 hihihiiiii sip sip nanti kalau ada acara lagi pasti dikabari mey!!!

    yuk kapan yach bisa susun acara wat backpacker 🙁 pokoknya kalau udah ada 6 orang, langsung berangkat deh …

    oniy : siiiiiiiiiipppp nanti kalau ada acara aku kabari ya oni 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: