Dim Sum Home Made ala Boy Kuningan Village

Dim Sum merupakan menu dari negeri panda yang enak untuk dijadikan makanan iseng sambil membunuh waktu. Saya sendiri suka Dim Sum yang home made, karena biasanya memiliki rasa yang segar sehingga ketika dimakan akan menimbulkan perasaan kenyang yang sehat.

Siomay

Salah satu dimsum home made yang membuat saya suka adalah Dim Sum Boy yang ada di Kuningan Village Jakarta Selatan. Menu yang paling saya suka ada Lumpia Kulit Tahu seharga Rp. 15.ooo,- perposinya.

Yang enak dari lumpia ini adalah kulitnya yang kering renyah kriuk dan begitu digigit adalah udang segar yang telah dikukus setengah matang. Rasanya gurih sekali dengan manis udang segar yang khas, benar benar membuat saya tak pernah cukup untuk hanya makan 1.

Kemudian menu lain yang patut dicoba adalah Bubur Ayam Pitan yang juga seharga Rp. 15.000,00. Buburnya sendiri sudah gurih dan telur pitan yang berwarna hitamnya gurih tanpa meninggalkan jejak amis. Dengan tampilan seperti Jelly, pitan ini akan membius anda untuk tak berhenti mengunyah. Asyiknya lagi bubur ini mendapat pendamping berupa krupuk pangsit kriuk yang dicamil aja juga enak.

Selain ke dua menu yang saya suka, masih ada puluhan dimsum yang patut dicoba seperti Hakau, Siomai, Kaki Ayam, Lomakai, Cha Siu Pao, Lumpia Saus Tiram dan masih banyak dimsum lain yang disini cukup lengkap.

Informasi Restaurant

Nama Dim Sum Boy
Alamat Kuningan Village Futsal & Food Park. Jl. Karbela Timur No 1, Kuningan – Jakarta Selatan
Telephone +62 21 52903131
Jam Buka
Jenis Masakan Chinese Food
Harga Rp. 15.000/ porsi
Tipe Food Court
Suasana Go Green
Merokok Ada Ruang Merokok dan Ruang Tanpa Rokok
Busana Casual
Lain – lain 80% pelanggan adalah pekerja kantor, eksekutif muda di sekitar daerah Kuningan. Home Made Dim Sum.

Lumpia Kulit Tahu

Bubur Pitan

Lumpia saus tiram




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: