Bakmi Gajah Mada, Rasa yang Konsisten Turun Temurun

Bakmi Gajah Mada. Hm,… bakmi sepanjang masa yang seperti-nya sudah melekat di hati masyarakat Jakarta. Nggak percaya? coba saja datang di Pondok Indah Mall 1 ketika jam makan tiba, resto dengan kapasitas ratusan orang itu penuh nuh bahkan memiliki waiting list yang cukup panjang. Ketika bukan jam makan pun, ramai hampir separoh meja kursi yang tersedia, penuh.

Bakmi GM

Mengapa Bakmi Gajah Mada disukai orang? Menurut saya sebagai penikmati Bakmi GM adalah karena bakmi GM memiliki rasa yang konsisten dari tahun ke tahun dan di semua cabangnya yang cukup banyak, rasanya sama. Bakmi tipis lembut, yang bahkan ketika dimakan dalam posisi sudah dingin pun, masih enak.

Rasanya pun sederhana, tidak neko neko. Asin Gurih dengan rasa kaldu ayam kampung asli. Maka, jika makan bakmi disini, bisa dipastikan kuah kaldu yang disediakan ditempat terpisah, akan diseruput sampai habis oleh pelanggan, termasuk saya. Belum lagi baksonya. Bakso asli daging sapi yang teksturnya lembut dan benar benar berasa sapinya.

Jika anda penggemar pangsit goreng. Pangsit goreng bakmi GM, mantab benar! Kulitnya yang garing dan tidak mudah melempem, berpadu indah dengan isi daging yang fully daging. Rasa asin tersebut kemudian disempurnakan dengan saus home made yang asam manis pedas. Mantab….!!!

Oya, Bakmi GM ini cabangnya banyak sekali, lebih dari 10 cabang yang tersebar di seluruh Jakarta. Mall mall yang ada bakmi GM :

– Mall of Indonesia
– Pondok Indah Mall 1 & 2
– Puri Indah mall
– Taman Anggrek
– Mangga 2 Square
– Senayan City

Detail tentang Bakmi Gajah Mada

Nama Bakmi Gajah Mada
Alamat Jl. Gajah Mada No. 92 Jakarta Pusat
Telp (+6221) 633-4689
Jam Buka 10.00 – 22.00
Delivery Order 021 5655007 (max jam 20.30)
Jenis Masakan Spesialis Bakmi dan chinese food
Harga Rp. 15.000 – 40.000,-
Tipe Rumah Makan
Suasana
Merokok
Busana Casual
Lain – lain Pas untuk makan siang dan makan bersama keluarga



1 comment

  • Kemarin aku sempat resto ini,rasanya emang ga berubah (terakhir makan bln Juli,hehe..) tapi,ada ‘menu’ baru yang layak dicoba,yaitu ‘es Fruitalala’..potongan buah (mangga,dll),jelly dengan es serut dan syrup orange-nanas yamg segar..
    Hmm,cocok buat yang lagi haus abis kepanasan di jalan tuh.. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: