Pisang Goreng sekering Pasir, yang Gurihnya Tahan Ber-jam jam!!!

June 1st, 2010 by · 63 Comments

Lihat di bagian tissue, sama sekali tak ada jejak minyak sama sekali

Kisah Cintaku Pada Si Pisang Pasir

Telah lama saya mengenal Pisangku Pisang Pasir, yaitu tepatnya pada tahun 2006. Namun, selama itu saya hanya menikmatinya secara hangat yaitu “Beli dan Langsung Habis”. Sekali pun saya tidak pernah mencoba untuk dimakan dingin. “Takut sudah tidak renyah dan kelezatannya akan hilang”, pikir saya. Namun!!! Ternyata khayalan saya itu salah!!! Kenyataanya, Pisang itu tetap renyah bahkan setelah nyaris 4 jam berlalu.

Beginilah ceritanya. Saat itu pukul 10.30 saya mendatangi gerai Pisangku di kawasan Taman Jajan Babe, Tanjung Barat Jakarta Selatan. Siapa sangka, antrian cukup panjang dan pisang yang dipajang habis sama sekali, sehingga harus menunggu untuk digoreng. Oh My God… saya bisa membayangkan ketika pisang panas langsung dari penggorengan dan dimasukkan ke dalam kardus, yang terjadi adalah kardus menjadi berkeringat dan pisang pun akan basah, kemudian tak lagi renyah. Apalagi saya membeli pisang tersebut untuk jamuan snack peserta gathering pada pukul 15.00 di Bogor Jawa Barat.

pisangku

Hm,… dengan perasaan pasrah, saya tetap membeli pisang tersebut karena beberapa teman benar benar ingin mencoba kelezatan pisangku yang selalu kugembor-gemborkan. Dengan keadaan panas mengepul, betul dugaan saya. Tak hanya kardusnya berkeringat, bahkan ketika saya sampai di Bogor pukul 12.30, kondisi kardus tersebut sudah sobek dimana mana saking uapnya telah berubah menjadi cairan.

“Cepat mas tolong dikeluarkan pisangnya dan diletakkan di piring”, kata saya kepada karyawan resto tampat kami akan melakukan gathering. Alhasil dalam sekejap 40 pieces pisang sudah berada di atas piring. Namun, karena banyak kerjaan yang mesti saya lakukan, saya belum sempat melihat kondisi pisang pasca dikeluarkan dari kardus yang hancur lebur oleh air tersebut.

Tepat pukul 15.00, keluarlah Pisangku ke hadapan peserta gathering sebagai snack. Dengan ragu ragu kuhampiri salah satu meja dan ikut mencicip pisang dengan perasaan was was … ‘Oh My God!!! Pisangku ini masih tetap renyah dan kriuk!!!’ Luar Biasa … sementara kardusnya hancur karena uap yang menjadi air, ternyata pisangnya tetap garing sekering pasir. Dan pujian teman teman terhadap lezatnya Pisangku ini mengalir deras sekali, “Yun, ini pisang apa? Enak banget”, “Ini pisangku ya? Beli dimana? Emang di Bogor ada?”, “Hm,…. tepungnya crunchy banget ya. Beli dimana ini?” dan komentar positif lainnya.

Nikmat untuk snack sore hari ditemani teh hangat

Tentang Rasa Pisangku Pisang Pasir

Wah jujur kalau saya sendiri suka karena pisang buatan Pisangku sangat minim minyak. Ya, kalau biasanya kita makan pisang goreng tepung, minyaknya sampai menetes netes, pisang-nya Pisangku sama sekali tidak meneteskan minyak. Bahkan ketika kita makan dengan menggunakan tissue, kadar minyak yang menempel sangat tak berarti alias bisa dibilang hampir tak ada. Kering dan Gurih sekali.

Kelezatan Pisangku ini juga ternyata memikat suamiku. Setiap ke Jakarta ia tak pernah alpha untuk membeli Pisangku. Saking jatuh cintanya, ia memaksaku untuk menemui pemiliknya, Wildan, supaya mau buka di Purwokerto atau kalau boleh di Franchise di Purwokerto supaya bisa makan tiap hari. Ternyata, tidak boleh, “Saya sementara ini belum ada niat untuk Franchise, takut kualitasnya turun nanti jadi senjata makan tuan”.

bisa pesan antar nie

Hm,… tapi saya sungguh penasaran akan rahasia kelezatan Pisangku, kali aja ntar saya bisa ngebuat yang agak agak mirip hehehe … jadi saya bertanya pada Pak Wildan, apa sih rahasianya??? Dia menjawab, “Api yang dapat memanaskan minyak dengan suhu maksimal”. Hm, …??? Ya ya ya, kalau diperhatikan kompor yang digunakan di pisangku memang adalah kompor rakitan yang mungkin gak akan anda jumpai di tempat lain. Karena kompor ini memang di desain sendiri oleh Wildan, sehingga dapat menghasilkan panas api yang maksimal namun dapat menghemat gas hingga 50 persen dibanding dengan kompor biasa.

Jadi, dengan memasak menggunakan kompor rakitan ini, memasak pisang pun tak memerlukan waktu yang lama. Hanya dicelup sebentar langsung di angkat. Hasilnya? Suatu pisang kering yang sangat masir atau gurih benar benar seperti pasir.

Nah, selain tak berminyak, rasa juga menjadi pilihan saya berikutnya. Pisangku menggunakan pisang lampung yang memiliki tingkat manis yang cukup kuat namun dengan tekstur pisang tak mudah lembek. Sehingga ketika disandingkan dengan adonan tepung rahasia asli racikan Wildan, yang muncul adalah sebuah pisang goreng pasir yang kokoh tidak lembek, namun memiliki rasa manis seperti pisang dengan tekstur lemas.

Adonan tepungnya sendiri sampai saat ini masih menjadi teka teki bagi para pegawai apalagi pembeli. Hehehe, karena Wildan memang kokoh mempertahankan resep yang ia racik sepenuh hati selama 5 bulan penuh uji coba gagal dan gagal hingga akhirnya bertemu dengan formula yang tepat. Yang jelas ide awal Wildan menemukan resep ini adalah berkat, Chicken Katsu.

Dimana chicken katsu ini merupakan makanan yang terdiri dari ayam berbalut tepung yang sangat gurih dan renyah. Bentuknya pun besar, kering dan menggoda. Hm… luar biasa yach … akhirnya selama 5 bulan, sukses juga … dan resep pisang pasir Wildan tetap bertahan disukai dan selalu dikangenin lidah ribuan warga Jakarta.

Ribuan??? Yaiii … pada hari pertama buka pada 2006, Pisangku sudah berhasil menjual 500 pisang. Lalu hanya dalam tempo tak sampai 1 bulan, sempat mencatat penjualan tertinggi hingga 5500 pisang dalam sehari. Wow … kini atas permintaan para pelanggan yang tersebar di Jabotabek, gerai Pisangku yang semuanya dimiliki pribadi oleh Wildan, total mencapai 12 gerai. Oya, harga pisangku per-satu-nya Rp. 2.500,-

Gerai dengan Pisang yang selalu baru

Sekilas Tentang Pisang Bertepung

Tahun 2006 merupakan masa kejayaan pisang pontianak di Jakarta. Hampir tiap sudut kota, ada saja penjual pisang goreng yang berbalur tepung ini. Namun kalau diperhatikan tampaknya tahun 2008 merupakan masa akhir keemasan jajanan khas Kalimantan Barat tersebut.

Mengapa jajanan merakyat tersebut dapat sedemikian singkat umur kepopulerannya??? Menurut saya, karena banyak orang tiba tiba ‘Mendadak jadi Pengusaha Pisang’ yang resep-nya ngasal jadi pisang model Pontianak aja. Alhasil, masyarakat kan punya lidah yang bisa menilai, so cuma beberapa gerai pisang aja yang benar benar pas di lidah warga Jakarta kebanyakan yang dapat tetap bertahan. Salah satu yang bertahan dan bahkan justru bertambah besar adalah Pisangku Pisang Goreng Pasir.

yuk order sekarang juga

Daftar Alamat Pisangku:
jl. RC Veteran samping exit tol veteran bintaro, jakarta selatan
jl. alternatif cibubur samping restoran mang kabayan, jakarta timur
jl. raya serpong depan markas ARHANUD, tangerang
jl. ampera raya samping boutique De Pe, jakarta selatan
jl. fatmawati raya sebelum ITC fatmawati, jakarta selatan
jl. p. antasari (perempatan abdul majid), jakarta selatan
jl. M kahfi depan TPU kampung kandang, jakarta selatan
jl. Cirendeu raya sebelum aneka buana, jakarta selatan

delivery order : 9300 4000

Detail Pisangku

Nama Pisangku
Alamat Alamat lihat di bawah artikel
Telephone Alamat lihat di bawah artikel
Jam Buka -
-
Jenis Masakan Snack Pisang
Harga Rp. 2.500
-
Tipe Gerai
Suasana Outdoor
Merokok -
Busana -
Lain – lain Garing, Tak berminyak, Cepat dan karena pembelinya banyak, pisang selalu dalam keadaan fresh (panas baru goreng)

Sambil Nge-teh

Bentuk Gerai

Seru dimakan rame2

 
 

Categories: Kuliner Jakarta · Kuliner Jakarta Selatan · Wisata Kuliner

63 responses so far ↓

  • 1 sophia // Jun 6, 2010 at 2:58 pm

    wah, seru ini kayaknya kalo buat jajanan buka puasa hehehe

  • 2 caturguna // Jun 6, 2010 at 7:45 pm

    iyaaa oceee… pisangku ikut mau bagi bagi vocer menyambut puasa looh hehehee… jadi pengcomment terbaik diartikel ini nanti akan dapat vocer … kriteria baik??? ya di pilih sama pemilik gerai hehehe

  • 3 Wisata Seru » Blog Archive » ‘Member Get Voucer’ – Total Jutaan Rupiah … Ayo Ikutaaan!!! // Jun 6, 2010 at 10:03 pm

    [...] mendapatkan voucer Pisangku – isi comment, klik disini Voucer Rp. 25.000,- untuk 10 Pemenang. Seru!!! … harga 1 pisangku = Rp. 2.500,- jadi dengan [...]

  • 4 warsito // Jun 6, 2010 at 10:47 pm

    wah..wah….asik tuh dimakan rame-rame bareng keluarga
    pastinya seru banget, apalagi pas ada acara kumpul-kumpul gitu
    waaahhh nikmaaaattttttttttt and guuuuuuuuriiih bangeet

  • 5 caturguna // Jun 7, 2010 at 9:14 am

    mas ito : hm,… betul banget, buka puasa pakai pisangku :) waaah ayo yang lain jangan mau kalah seru commentnya dengan mas ito, biar dapat voucer pisangkuuuu!!!

  • 6 warsito // Jun 7, 2010 at 10:13 am

    “Pisang Goreng sekering Pasir, Tak ada Gangguan Minyak … Gariiing Ring Gurih Manis”…paling nikmat :

    Buat jajanan, pas banget
    Buat Oleh-oleh, paling ok dan yang pasti ga bikin kantong kering
    Buat Cemilan, mmmmmm mangtabbbzzzzzz
    Buat suguhan acara kumpul-kumpul, woooowwww paling tepat
    Buat nemenin secangkir kopi, waduuucchh ga ada tandinganyadan ga ada duanya dech

    “Pisang Goreng sekering Pasir, Tak ada Gangguan Minyak … Gariiing Ring Gurih Manis”,…pokoknya ga ada tandingannya dech, nikmat, gurih, top margotop…

  • 7 Renita Lia // Jun 7, 2010 at 10:59 am

    Wow.. Saya pernah makan pisang ini. Dan rasanya bener2 beda sama pisang goreng biasa. Pasirnya yang special bikin ketagihan. Belom kesampan lagi makan pisang ini, karena gak pernah lewat gerainya lagi. hikzzz. Bagi aku vouchernya dongg. hehehheh.

  • 8 kurniawan.w // Jun 7, 2010 at 12:26 pm

    ini pisang pertama kali di cobain bikin kaget, bolak balik ketagihan karna garing dan legit banget sampe2 kantong jg jd kering karna aku beli terus hihihi.., kebetulan yg di fatmawati raya itu pemilik rukonya kakeknya temenku. dan suatu hari aku beli nie pisang sekalian nyamper temenku buat main badminton, begitu sampe tempat latihan temen2 liat aku bawa nie pisang langsung di serbu habis sampe remah2ya dimakanin. eh aku baru inget tas pakainku ketinggalan di tempat aku beli pisang pasir, aku balik lagi trus temen2 pada nitip. ga kira2 nie temen2 yg nitip 15 kotak minimal satu orang nitip 10 pisang (gile bener dah bingung bawanya karna naik motor…)dan besoknya baru sampe kantor sms bertubi2 masuk pada nitip lagi minta tulung beliin lagi buat keluarganya (adoooh… kudu minta komisi kayanya nih sama mas widan) ya mau ga mau aku pulang kantor beliin plus nganter ke rumah temenku satu2.. wah jadi punya cerita tersendiri gara2 pisang pasirnya mas wildan…

  • 9 caturguna // Jun 7, 2010 at 9:11 pm

    salam seru semuanya …
    mas ito : waaah bisa jadi jingle lagu tuh… moga moga ini bisa jadi pertimbangan dirimu memenangkan pentas adu comment ini :) ganbatte!!!

    rere : hahahaa semoga rasa puasmu ini membuat juri untuk artikel pisangku terketuk akan hikzzz mu dan ngasih tuh vocer heheheeee

    kurnia : waaaah pengalaman yang menakjubkan … inilah saatnya Pak Wildan harus mengetahui pengorbanan seorang kurnia yang melejitkan omset dengan kerelaan hati mesti jadi kurir pisang di kantor hehehee … pengalaman hebaaat!!! …

    buat yang lain… ayo jangan mau kalah…. serukan comment mu lagi dan menangkan sejumlah voucer !!! kali aja dengan makin banyaknya penikmat pisang pasir ini, voucer akan ditambah!!! ayooooo!!!

  • 10 KenLaw // Jun 10, 2010 at 11:48 am

    Kirain pisangnya digoreng pake pasir :p kan ada tuh kacang goreng pasir…
    Pisang gorengnya satu rasa atau ada rasa laen?

  • 11 kiki kartika wardhani // Jun 10, 2010 at 10:52 pm

    wah pastinya pisang goreng yg seperti ini yg pas bwt buka puasa. selain kadar minyaknya tdk bnyk mnempel pd pisang, ukurannya pun jg besar. jd mkn 1 pisang sdh berasa & jg tdk bikin radang jika disantap saat buka puasa.krn minyakna tdk menempel d pisang,serta tepung pasirnya yg memberi kenikmatan tersendiri saat menyantapnya.

  • 12 caturguna // Jun 10, 2010 at 11:43 pm

    kiki : pisang yang mantab buat buka puasa .. betul banget kiki :)
    keng2 : wakakakaka aku pernah lho makan pisang dibakar di abu arang … hm,…mesti pertama geli gimana, ee pas dimakan enak hehehee… itu pas lagi ke kampung, jadi orang kampung naga kalau buat colenak begitu, dibakar diarang, terus kalau mau makan pisangnya dibersihin dari abu nya hehehehee

  • 13 vyara // Jun 14, 2010 at 1:29 am

    pisang goreng + teh panas manis = menu buka puasa t.o.p b.g.t! ^_^

  • 14 sophianovita // Jun 14, 2010 at 5:02 pm

    arrrgg….kangen pisang goreng indooooo…..
    apalagi yg garing-ring tanpa minyak trus pisang nya manis… (mmm)

  • 15 fefeabel // Jun 15, 2010 at 6:01 pm

    pisangku..?^^bener deh pertama x coba jadi pingin lagi pingin lagi..tekstur pisangnya lembut dan rasanya manis..tepungnya renyah crispy..gak ada minyak..RECOMMENDED!hmm..kalo aja ada yang deket rumah, pasti tiap sore aku beli deh apalagi musim2 hujan gini :9..hmm pisangku pokoknya juara dueh!..❤mau dong vouchernya :)

  • 16 Alexandra Prisca Priscilla // Jun 16, 2010 at 11:02 am

    wah, kalo lagi bete, hujan deras, trus pengen refresh otak kayanya pisang goreng bergizi ini bisa jadi pilihan …. plus minum teh manis lengkap dah gizinya hehehehehe

  • 17 caturguna // Jun 16, 2010 at 9:03 pm

    fefe dan ce prisca : waaaaah bener banget… ujan ujan makan pisang goreng segurih pasir dan teh hangat, memandang kebon tetangga yang hijau … wah seger beneeer hehehee

  • 18 sri rahayu ismani // Jun 17, 2010 at 5:50 pm

    wah,,pisangku harus di coba nih..
    padahal ga gitu jauh dari rumah tapi ko baru tau,,
    dari comment2nya kayaknya patut dicoba nih,,
    bisa buat santapan santai orang rumah klo lagi kumpul kluarga nih…

    go to TKP……..

    btw mau vouchernya dunk,,
    ohohohoh,

  • 19 caturguna // Jun 17, 2010 at 5:58 pm

    Sri : Wah iya loh mbak, ini enak sekali gurih sekali :) dahsyat deh pokoknya hehehee… amiin moga moga dapat voucernya … makasih ya sudah datang di wisataseru :)

  • 20 Nur // Jun 20, 2010 at 8:15 am

    Waaaaah ini enak sekali dimakan saat kapanpun. saya sering beli nih buat temen temen di kantor jg buat keluarga di rumah, dan semua suka

  • 21 iday // Jun 24, 2010 at 9:53 pm

    sepertinya…. enak banget tuh mau..mau..mau….dooong buat acara buka bersama bareng keluarga abis ngabuburit terus capek dah gitu makan pisang goreng deh….mantaaaaaaaps….pokoknya nikmat

  • 22 iday // Jun 24, 2010 at 11:07 pm

    sudah 1000 pisang goreng yang aku makan selama ini namun hanya ada satu pisang goreng yang rasanya benar – benar enak dan mantap yaitu pisang goreng sekering pasir yaitu pisangku….

    PISANGKU MEMANG ENAK DAN MANTAPZ….TAPZ…TAPZ…TAPZ….

  • 23 caturguna // Jun 24, 2010 at 11:24 pm

    mantab ini mas yadiii :) wow …

  • 24 Wisata Seru » Blog Archive » Pemenang Voucher Pisangku – Periode 1 // Jun 27, 2010 at 11:52 pm

    [...] Dimana 6 voucher tambahan, diberikan pada 28 Juni 2010 dan 10 Voucher yang lainnya tetap akan diberikan nanti pada tanggal 20 Juli 2010, makanya terus berikan komentar seru-mu di artikel Pisangku untuk memperebutkan kembali 10 voucher yang ada. (untuk mendapatkan voucher, berikan komentar disini) [...]

  • 25 caturguna // Jun 27, 2010 at 11:53 pm

    Meski sebetulnya pengumuman pemenang masih 20 Juli 2010, namun Pemilik Pisangku, Pak Wildan, memberikan bonus sebanyak 6 voucher tambahan lagi, jadi total Pisangku memberikan 16 Voucher senilai @Rp. 25.000,00

    Dimana 6 voucher tambahan, diberikan pada 28 Juni 2010 dan 10 Voucher yang lainnya tetap akan diberikan nanti pada tanggal 20 Juli 2010, makanya terus berikan komentar seru-mu di artikel Pisangku untuk memperebutkan kembali 10 voucher yang ada. (untuk mendapatkan voucher, berikan komentar disini)

    Pemenang Pisangku periode pertama (28 Juni 2010):

    1. Warsito — data lengkap

    2. Kurniawan W — belum terdaftar sebagai member

    3. Kiki Kartika Wardhani – belum terdaftar sebagai member

    4. Fefeabel – data lengkap

    5. Sri Rahayu Ismani – data lengkap

    6. Iday – data lengkap

    Bagi Pemenang yang belum memberikan data lengkap silahkan jadi member wisataseru – gratis, berikan data lengkap anda, sehingga kami dapat menghubungi anda dan mengirimnya by post atau jika anda ingin mengambil sendiri, silahkan hubungi catur guna di 021 914 66 111.

  • 26 caturguna // Jun 28, 2010 at 12:06 am

    Data ditunggu dalam waktu sebulan sejak hari ini, jika dalam sebulan belum memberikan data, kami anggap hangus. Demikian perhatiannya kami ucapkan banyak terima kasih untuk partisipasinya dan selamat bagi para pemenang. Semoga tidak bosan dan tetap mengikuti program ‘Voucher untuk wiseru”.

    Salam wisataseru,

    Catur Guna

  • 27 agnes // Jun 28, 2010 at 5:48 pm

    mauuuuu, enak sekali dengan garing renyah yang membius lidah. pisangku pisang garing ring yang bikin lidah keriting pengen makan teruuus

  • 28 laitf // Jun 29, 2010 at 1:15 am

    Susah diungkapkan dengan kata kata kelezatan pisangku ini. gurih garingnya tahan lama, artinya meski sudah dingin tetap saja gurihnya terasa. belum lagi manis pisang nya yang mantab. pas. dijamin 1 tak akan pernah cukup

  • 29 harto // Jul 1, 2010 at 11:59 pm

    istri saya cuma mau makan pisang pasir, katanya “nggak berminyak, garing, manisnya pas dan minyaknya nggak bikin tenggorokan sakit” … pisangku pisang pasir memang is the best

  • 30 dandi // Jul 2, 2010 at 12:09 am

    Pisang Lezat buatan Pak Wildan, siapa yang tidak tahu? di jakarta hampir dimana mana lihat gerai ini. rasanya manis gurih garing tanpa minyak dan harganya murah dibanding dengan harga pisang sejenis

  • 31 opik // Jul 2, 2010 at 12:17 am

    waaaaaaaaaaaaaah pisangku masuk wisataseru, bagi bagi pocer pula. ini pisang terenak yang pernah aku makan, gurih garing dan nagih deh pokoknya

  • 32 fitri // Jul 4, 2010 at 11:29 am

    ini sudah terbukti 100%…dan dijamin pokoknya halal kemarin malam aku makan pisang goreng pasir ternyata ueeeenaaaaakkk….tenan, rasane gurih,garing..tanpa ada minyak pokoknya nikmat tenan….dan aku mau-mau lagi dong….(karena rasanya sudah terbukti).

  • 33 sri rahayu ismani // Jul 6, 2010 at 5:46 pm

    wah…aq dapet vouchernya,
    makasih banyak ya..
    padahal sorenya sekitar jam 4an aq abis beli pisang goreng pasir itu,
    pas malem buka email ternyata dapet voucher..
    bisa beli lagi deh,
    kemaren pacar sama mamah&papah juga udah nyobain pisangnya..
    enak banget,
    udah gitu ternyata ukurannya itu lho,makan 1 aja udah kenyang rasanya..
    tapi gara2 enak jadi pengen makan lagi deh, ;p
    pokonya makasih banget ya buat vouchernya..
    nanti direcomend deh ke kenalan2 aq..

  • 34 idwan // Jul 7, 2010 at 1:05 am

    sudah ada kawan yang dapat voucher nih, saya jadi semangat untuk ikutan juga. karena saya pernah makan 2 kali, rasanya enak sekali. makan satu memang sudah kenyang karena porsinya yang super, tapi lidah ini masih ingin terus mengunyah karena rasa gurih dan manis tepung rotinya nampol abis.

    seru pisangku, seru wisataseru

  • 35 ddik // Jul 16, 2010 at 4:40 pm

    ini dia pisang garing yang menyebar dan menjadi virus di jakarta. virus pisang pasir yang gurih manis dan membuat tua muda pada suka

  • 36 tataz // Jul 17, 2010 at 10:48 am

    tiap beli disini, pisangnya selalu dalam keadaan panas. mungkin karena saking larisnya, jadi selalu masak terus dan ketika dibeli masih dalam keadaan hangat dan pisangnya enak sekali

  • 37 cat woman // Jul 18, 2010 at 1:17 pm

    pisang gendut, pisang gurih, pisang manis . ya pisang pasir pisangku

  • 38 barks // Jul 18, 2010 at 1:18 pm

    gurihnya pisangku selalu sampai di depan komputer, terutama setelah liat artikel ini.

  • 39 jessi // Jul 20, 2010 at 8:40 pm

    Kalo frenchise bs ga buat di bgr?spertinya lezat pisangku nya..
    Sehat lagi ga banyak minyak nya..

  • 40 sophianovita // Jul 20, 2010 at 9:23 pm

    wah, kalau masalah franchise, mungkin bisa hubungi bapak nya langsung aja jes :) ehehe

  • 41 ludi idwan // Jul 21, 2010 at 1:23 pm

    baru jadi pemenang vuocernya pisangku yg rasanya maha dasyat itu…., pingin segera menukarkannya dan menikmatinya bersama keluarga, btw ada kabar bagus ttg launcing seri pisang yg lbh mini sehingga akan dpt lebih banyak dan bisa kebagian semua….

  • 42 caturguna // Jul 26, 2010 at 11:27 pm

    pemenang perang comment periode II sudah di umumkan, silahkan masuk ke home page http://www.wisataseru.com … sapa tau anda adalah 1 dari pemenang hadiah dengan total 1.275.000 rupiah tersebut :)

    selamat yach buat para pemenang,… buat yang belum menang, jangan patah semangat … buat yang belum jadi member, mungkin anda belum menang karena belum jadi member sehingga kemenangan kami batalkan … jadiii buruan jadi member dan raih keuntungan keuntungannya :)

    salam wisataseru,
    caturguna

  • 43 yayan // Aug 11, 2010 at 1:41 pm

    emangnya ga digoreng pake minyak goreng y???
    hebaaaatttt mantabbbbb jadi pengen

  • 44 caturguna // Aug 11, 2010 at 11:02 pm

    waaaaaaaaah pake minyaaaak kaliii :) masak gak pake minyak hehee … tapi karena apinya sangat panas jadi hasilnya garing renyah :)

  • 45 oNiy // Aug 20, 2010 at 12:20 pm

    Waahh…. Pisang pasir! Ahahaa.. aku emang suka banget nih sama pisang ini. Jadi kepikiran untuk posting kuliner ini di blogku.
    Kira-kira masih ada voucher gratis buat aku dan team kulinerku gak yaa..?? HEhee…. :D

  • 46 cat sneezing // Jun 12, 2011 at 5:34 pm

    Pengen banget ngerasain lagi. Btw kalo beli sati bisa g y?

  • 47 vita // Jun 17, 2011 at 11:35 am

    Paling doyan saya makan pisang goreng.
    Harus dibeli segera pisangku, sambil minum kopi…nikmat….

  • 48 caturguna // Jun 26, 2011 at 12:51 am

    @vita : betuuuulllsss niksmat sekali pisang yang 1 ini … kalau lagi ga dijakarta, suka kangen aja bawaannya … hiks abis ga ada di luar jakarta sih … ayo pak wildan, buka diluar jakarta dunks :)

  • 49 caturguna // Jun 26, 2011 at 12:52 am

    @oniy : hehehee … hadeh … voucherna udah habis hehehe ….

  • 50 Ame // Aug 1, 2011 at 2:52 pm

    Klo ane sih udah gak ragu ame knikmatan pisang pasir, ane udah nyobain dari dulu harganya masih 2.000, and walaupun hrganya naik bagi ane kaga masalah. rasanya jujur ajib bgt, renyah, padet, manis n nagihin deh pokoke, ini bukan kata ane doank, tp temen2 ane jg yg ane kenalin ama ni pisang pd bilang begitu. makan satu ketagihan makan dua kekenyangan. sekarang jd makanan favorite mertua jg dah. mantab.
    oh ya, klo qta ke pengen ikut jualan gmn caranya yah…??? tq. wass

  • 51 caturguna // Aug 1, 2011 at 10:17 pm

    @ame : iyaaah tuh pisang enak banget gak nahan enaknya… banyak yang pengen franchise termasuk aku hahahaa… tapi ternyata pas nanya nanya, pisangku ngga mau di franchise,.. ini karena dia teetep ingin terus mempertahankan kualitas … kalau di franchise takutnya ntar kualitasnya gak terkontrol

  • 52 liliana // Feb 5, 2012 at 11:04 pm

    Keliatannya enak ya.. Smg bisa maju terus Pisangku :)

  • 53 endang // Apr 26, 2012 at 12:39 pm

    didaerah jakarta timur tambahin dong gerainya……enak banget,gak mahal lg…

  • 54 caturguna // May 3, 2012 at 8:59 am

    @liliana : iyaaah enak banget :)
    @endang : wah mas wildan … tambah gerai doonk .. kalau bisa sampe ke purwokerto xixixiixiii

  • 55 miko // Dec 23, 2012 at 8:21 pm

    bos bisa ikut waralaba…..?

  • 56 putri // Jan 18, 2013 at 4:07 pm

    sayangnya cuma didaerah selatan doank, kt pusat, utara, barat ga ada !!

  • 57 vargaz // Feb 14, 2013 at 12:36 pm

    boleh minta resepnya.???

  • 58 suyanty // Jun 3, 2013 at 7:39 pm

    tolong dong pak/bu diangkat telponnya.sy mau nanya brp hrgnya kalau mau pesan banyak,pak?bisa gak bapak tolong kasih tau nomer handphone bapak brp biar saya mudah menghubungi n memesan pisang pasirnya untuk oleh2.hubungi saya di 081919384486/085267035206 ok.sy tunggu kabarnya.thx.

  • 59 suyanty // Jun 3, 2013 at 7:41 pm

    tolong kasih kabar ke saya ke 081919384486/085267035206 ya karena sy telpon pisang pasirnya gak diangkat2.trims.sy tunggu kbrnya.

  • 60 ellon // Aug 17, 2013 at 9:01 am

    Gan kalo saya mau buka di sulawesi tengah prosedurx gmna gan mohon penjelASANNYA

  • 61 alvin // Oct 24, 2013 at 11:11 am

    pisang ku, pisang goreng pasir sngat lezat n nikmat smbil ngopi n dugem,( duduk2 smbil ngadem ) hhehejejej….

  • 62 hadi susilo // Oct 30, 2013 at 12:29 pm

    gmn caranya dapat kerjasama, kami di banda aceh ingin membuka pisang goreng pasir, hp 082360305784

  • 63 caturguna // Feb 24, 2014 at 3:04 pm

    Waahhh pak wildan ga membuka franchise loh… saya pdhal juga pengen banget :D ayooo rame2 kita rayu pak wildan supaya boleh di franchise hahehehee

Leave a Comment