Dermaga One, Pusatnya masakan Kerang di Ancol

Kerang Macan

Pecinta Seafood terutama kerang, Dermaga One mungkin bisa jadi salah satu alternatif yang cocok. Karena disini terdapat puluhan macam kerang yang dimasak dengan puluhan pula racikan aneka macam bumbu.

Waktu itu saya mencoba cukup banyak jenis masakan dan kerang, hebat, semuanya enak. Mulai dari yang sederhana masak bawang putih sampai yang saus makassar, semuanya mantab.

Kerangnya sendiri adalah kerang pilihan dengan daging segar yang gendut gendut (dimana kita bisa milih sendiri bahan yang hendak kita santap). Jadi ketika dimakan rasanya kres dan tidak amis sama sekali. Tapi, disini bukan cuma terkenal masakan kerangnya, tapi juga ada aneka makanan unik yang mungkin nggak akan anda jumpai di tempat lain, karena ini adalah resep asli dari Dermaga One.

Kerang Hijau Bakar Saus Makassar

Seperti Ikan yang digoreng garing dengan Sarang besar yang menutup ikan ini. Siapa sangka jika kremesan yang gurih asin ini terbuat dari telur yang di masak sedemikian rupa sehingga dapat tampil begitu memikat dengan rasa yang gurih luar biasa.

Sup Tom Yam yang diletakkan dalam wadah kelapa muda juga memberikan sensasi segar dan gurih yang berbeda dengan Tom Yam lain di resto lainnya. Gimana? Makan Malam kali ini, mungkin Dermaga One bisa jadi alternatif yang pas bukan?

Foto kerang macan dan kerang hijau, diambil dari www.ancol.com

Informasi Restaurant

Nama Dermaga One
Alamat
Pantai Carnaval, Ancol Taman Impian, Jakarta Utara
Telephone +62 21 70353311, 70353322
Jam Buka
Jenis Masakan Sulawesi Seafood
Harga Rp. 12.000 – Rp. 90.000,-
Tipe Restaurant
Suasana Santai
Merokok Area merokok dan tidak merokok
Busana Casual
Lain – lain Cocok untuk nongkrong anak muda dan keluarga.
Kerang Masak Bawang

Kerang masak Bawang

Ikan Masak Telur

Tom Yam




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: