Wiwi’s Cake, Paduan Harmoni antara Hobi, Bisnis dan Kualitas

Cheese Stick

Hobi bisa menjadi salah satu cara memulai usaha. Inilah prinsip yang dipegang teguh oleh Wiwi, seorang Ibu Rumah Tangga yang memiliki hobi memanggang kue sejak masih kecil. Maka, sejak menikah, ia pun semakin rajin mengasah kemampuannya dengan mengikuti berbagai macam kursus membuat aneka macam kue. Hasilnya???

Kini, Wiwi tak hanya memiliki penghasilan sendiri dari hobinya tersebut, tapi juga jadi tenar dikalangan perumahan. Ya, tenar karena hampir tiap hari menguar aroma harum yang menggoda dari dapur rumahnya yang berada di kawasan asri Bintaro.

Kadang tercium aroma harum kue almond, kadang aroma segar straberry mouse, atau aroma menggiurkan dari renyahnya cheese stick … hm … pokoknya hampir setiap hari berubah ubah tergantung pesanan yang sedang dibuat.

Pesanan pun biasanya membludak ketika hari raya tiba. Terutama hari raya Idul Fitri yang terkadang sampai membuat Wiwi mesti menggaji beberapa warga sekitar untuk membantunya menyelesaikan pesanan.

Kue Kering

Apa sih yang membuat kue Wiwi begitu disuka? Komentar mereka yang pernah memakannya, kue keringnya sangat gurih, harum dan harganya relatif murah. Sedangkan cake cake ulang tahun dan mouse buatannya sangat lembut.

Hm,… Benar benar hobi yang mendatangkan berkah. Alih alih tersalurkan, kini Wiwi memiliki tabungan lebih dari cukup, sehingga tak perlu merepotkan suami jika ingin berbelanja ria. So, anda tertarik ingin menikmat lezatnya adonan kue bikinan Wiwi? Yuk mari pesan, … kue rumahan rasa nggak nahan … nambah dan pengen nambah lagi.

Alamat Wiwis Cake : Jl. Maleo X Blok JC 1 No 23 Bintaro, Tangerang. Telp (021) 92090000, 0812 1014 0000

Artikel ini ditulis oleh Maman Abdurahman, soundman SunTV

Parcel Kue

Strawberry Mousse

Cake Barbie




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: