Kini Celana Bekas dan Kain Polos, di Tangan Rosita dapat Bernilai Jual Tinggi

rosita-kerudung

Ingin tampil modis dengan pakaian lama? Yuk, mungkin Kenino Gallery adalah tempat paling pas untuk anda kunjungi. Ya, di tangan Bu Rosita atau lebih akrab dipanggil Oshie, pakaian kuno anda akan tampak jauh lebih keren.

Misalnya saja, celana jeans belel anda yang sudah kemana mana warnanya, dibuang sayang, dipake malu. Nah, ditangan Rosita, celana anda akan disulap menjadi tas berdaya jual tinggi. Pertama, celana di potong lalu di jahit kemudian di lukis sesuai dengan keinginan anda. Hasilnya? tentu sebuah tas cantik yang eksklusif, alias nggak mungkin orang lain punya, karena namanya juga di lukis tangan.

Selain celana jeans bekas, kain polos yang mungkin anda salah beli, lalu nangkring aja di lemari tanpa pernah dipakai,  juga bisa dijadikan syal atau jilbab yang bernilai tinggi dan pastinya nggak ada dipasaran. Bawa saja ke Oshie dan kain polos anda akan di lukis sesuai permintaan anda hanya dalam waktu sekitar 2 jam an tergantung seberapa susah lukisan yang anda pesan.

Wah, pokoknya apapun produk fashion yang anda miliki lainnya, jaket, sapu tangan, sepatu atau apapun yang anda ingin tambah nilai jual atau gengsinya, bawa aja ke Oshie. Selain biayanya murah (mulai dari 100 ribu rupiah tergantung tingkat kesulitan dan ukuran lukisan tentunya), asli dilukis sendiri oleh Oshie, kualitas cat juga bagus.

Untuk kualitas cat sendiri, Oshie menggunakan cat textile yang tidak rusak meski di cuci dengan mesin cuci. Warnanya juga tahan lama dan lukisan Oshie memang memiliki karakter tersendiri yang membuat lukisannya tampak hidup. Maka tak heran, jika pelanggan Oshie ini juga banyak dari kalangan artis. Wow …

Kalau anda bingung atau nggak punya bahan untuk dibawa kesini, tinggal datang juga bisa. Karena selain melayani pesanan, Oshie juga memajang beberapa karyanya di Galeri yang bisa dibeli langsung oleh pelanggan.

Keluarga Pelukis

Oya, selain Oshie. Kakak Oshie, Lani juga seorang pelukis namun dengan aliran yang berbeda. Jika Oshie lebih memilih untuk berkarya di ranah fashion, maka Lani lebih suka mengaplikasikan kegemaran melukisnya yang bertema kanak kanak di benda benda dari kaleng.

Karya Lani ini juga bisa ditemui di Kenino Galeri yang juga merupakan sebuah rumah makan milik keluarga. Produknya seputar, kaleng krupuk, celengan dari kaleng susu, tempat tisue kaleng, meja dari tong besi dan aneka produk kreatif yang tampak ceria untuk dipasang di kamar anak.

Demikian juga adik Oshie, Yoshi. Juga merupakan pelukis dengan gaya yang berbeda pula. Namun Yoshi lebih banyak melukis dengan kanvas yang karyanya juga dipajang di dinding dinding resto.

Inns Restaurant

Omong omong soal resto, Inns resto memang sebuah resto keluarga dengan nuansa galeri. tempatnya asri dengan dikelilingi karya seni. 3 kali saya ke tempat ini, saya selalu merasa sedang dalam waktu berlibur dimana disamping adalah sebuah tempat wisata.

Gimana nggak? karena yang datang memang mayoritas datang dengan anak anak mereka, lalu dengan santainya sambil menunggu makanan tiba, mereka bergerak menuju ke workshop tempat Oshie dan Lani memajang hasil karyanya. Seolah seperti seorang wisatawan yang tengah mencari souvenir untuk dibawa pulang. Hehehhee … nuansa yang sangat menyenangkan.

Makanan yang ada disini sendiri menurut saya yang paling ngangenin adalah ayam bakar bumbu rujaknya. Ayam yang lembut bersanding dengan bumbu kuning yang tidak pedas, agak asin dan gurih plus wangi. Selain menu ayam bumbu rujak ini tentunya masih banyak menu lain yang menggoda untuk dipesan. Hm,… pokoknya kalau butuh nuansa santai, mungkin Inns resto ini bisa jadi satu alternatif.

Alamat Kenino Gallery.
Inns Restaurant.
Jl. Cilandak KKO no 2.
Jakarta Selatan.
Telp 021 788 36 239

Penulis : [email protected]

 

 




%d bloggers like this: