Ice Cream Home Made Resep ‘Lawas’ dari Lind’s Ice Cream

Lind’s Ice Cream… hm,… dari namanya saja udah membuat aku mupeng untuk segera kesana. Lalu dibuatlah schedule untuk mampir ke kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara khusus untuk membuktikan kebenaran perasaanku yang mengatakan, “Ini enak”.

Begitu sampai, ternyata tempatnya asyik buat nongkrong. Dengan bangku bangku kayu dan ada indoor dan outdoor, dilengkapi dengan lilin yang kalau malem kayaknya dinyalain deh,… terus di depannya dikasih taman mini yang cukup menawan.

Begitu buka buku menunya. Owooow,… ada macedonia. Ini adalah ice kesukaanku dan favoritku kalau lagi ke Ice Cream Zanggrandi Surabaya (kedai ice cream legendaris surabaya). Macedonia ini adalah Ice yang kemudian dibentuk seperti mulut pacman dan dimulut itu dikasih rum yang pada akhirnya menjadi paduan yang sangat sempurna antara ice yang lembut dan rum yang keras.

Saya pesan tuh macedonia, ternyata benar. Yang keluar sama persis dengan macedonia yang di zanggrandi. Ice cream yang diklaim pelayannya ini home made, lembutnya bukan main. Rasa coklat yang disajikan pun adalah coklat betul yang memiliki paduan manis dan pahit yang khas buah coklat. Oya, Ice nya bisa seenak ini, karena Lind’s denger denger emang sudah berpengalaman selama 20 tahunan di bidang es meng es krim ini. Tapi, denger denger lo ya, terlepas bener atau nggak nya sih, yang penting buat saya es nya layak diburu meski jauh dari rumah heheheee.

Asyik sendiri kalau sudah kena ice cream lind's

Nah, selain itu saya juga pesan Ice Crepes. Ice crem strawberry yang kemudian diberi topping crepes hangat. Waah, rasanya enak sekali. Lagi lagi ini paduan yang sempurna antara hangat dan dingin. Nggak asyik ya, kalau cuma nyuput ice, jadi saya juga pesan Kentang B yang merupakan camilan dari kentang imut imut lalu digoreng langsung sekulit kulitnya dan disajikan dengan saus dan mayones.

Alamat Wisata Kuliner : Lind’S Ice Cream Café. Gading Batavia Food Promenade LC-09/33 – Kelapa Gading – Jakarta Utara – Telp: 021-4585 4417

Pengalaman  : Catur Guna Yuyun Angkadjaja




3 comments

  • Pingback: Wisata Seru » Blog Archive » Daftar Alamat Rumah Makan Enak di Jakarta (semua pernah kucoba)
  • kalo ndak salah Lind’s ini asale dari Semarang.. bener ga ya??? hehe
    aku pernah cobanya yg di semarang, yg di jkt blm
    bener bngt, tekstur es-nya lembut, rasanya creamy tapi ga bikin enek gitu! :)enakk deh!!
    kalo di semarangnya (kalo memang bener ini yg asalnya dari semarang.. wkwkwkwkwk) ditunjang dgn tempatnya yg cozyyyyyyy bngt, view-nya buaguusss..! krn letaknya di daerah atas gitu, kalo ndak salah inget sih dkt gajahmungkur situ2 deh.. hihihi
    maklum, uda 2taun-an yg lalu mampir sana hehe

  • amel : kayaknya sih iya yach yang disemarang 🙁 tapi gak tau juga ehehe… soalnya aku liat di internet alamatnya ada 3. semarang, surabaya dan jakarta.

    yang disemarang aku gak tau seperti apa belum pernah coba,… tapi yang di jakarta sih enak 🙂 wakakakaa tapi aku dodol ya … cerita soal macedonia tapi gak ada fotonya wakakaa… yang aku foto malah ice cream temenku wakakaa lupaaaaaaaaaaaa!!!! saking enaknya sampe lupa moto :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: