Saus Home Made yang Bikin Lidah Bergoyang dari Steak Factory

Beef Medalion Steak Factory

Steak Factory adalah rumah makan yang menjual aneka macam steak dengan bumbu yang diracik sendiri oleh sang pemilik, Ibu Yoke. Hasilnya? Suguhan steak yang sausnya lembut dilidah dan ngebuat diri kyu pengen balik lagi hehehee …

Bumbu racikan sendiri ini, membuat saus yang ada di steak factory memiliki taste yang berbeda dengan saus di tempat lain. Sausnya pun bisa dibilang terasa kesegarannya, karena memang selalu fresh.

Disini saya memesan si Beef Medalion yang sausnya terbuat dari jamur. Dagingnya empuk sekali dengan ukuran yang lumayan besar, steak ini bisa dibilang tidak mahal. Dagingnya sendiri menggunakan bagian tenderloin yang memang memiliki ciri empuk dan minim lemak.

Untuk saus jamurnya ini memiliki rasa lembut butter dan cream yang sedikit manis dan tonjolan asin dari keju parmesan, ditambah dengan kejutan rasa black papper yang timbul tipis. Aroma rajaman parsley juga membuat saus ini makin menggairahkan.

Oya, kalau kesini saat jam makan siang, lebih baik siap siap mengantri. Hehehe,… jadi lebih baik jika akan kesini, datang sedikit lebih pagi, supaya kebagian tempat duduk.

Alamat Wisata Kuliner. Steak factory. Jl Biak 23. Roxy – jakarta pusat. 021 6322 323

Pengalaman di tulis oleh Catur Guna Yuyun Angkadjaja




%d bloggers like this: