Rambut Modis di Kota Sejuta Geulis

Aneka Model Rambut ada Di Sini

Buat yang lagi di Bandung terus iseng banget nih pengen punya gaya baru di kota yang modis ini, bisa mampir mampir ke Jl. Pasar Baru, deket stasiun hall, Bandung. Disitu berjejer penjual wig atau rambut palsu. Hehheee, lucu kan ….

Lumayan sih, meski bukan rambut asli, tapi bahannya lumayan luwes, harganya juga harga emperan toko, murah meriah.

Bisa juga, untuk referensi sebelum potong rambut nih … wakakakaka maklum koleksi rambut palsu disini cukup banyak … Modelnya macem macem, mulai dari mode cowo brekele, potongan rambut jaman 60an sampai model rambut bonding yang emang ngetren … Nah,… cocok yang mana??? foto … baru deh pergi ke salon hehehee … (jangan terlalu mencolok yach, ntar dimarai pedagangnya … udah coba coba lama terus gak beli hehehe)

sip sip sip … silahkan … yang di pilih yang di pilih




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: