Mall Paling Ramah (kepada pengunjung) di Jakarta

Hampir tiap sudutnya terdapat tempat beristirahat, bahkan ada kursi pijat gratis

Aku ni paling nggak suka jalan dalam tempo lama. Jadi kalau nge – mall, udah deh paling bete karena bentar bentar pengen duduk. Berhubung jarang ada mall yang menyediakan kursi gratis, ujung ujungnya duit juga tekor karena mau duduk aja mesti ngupi dulu di cafe. Pernah cuma 5 jam nge-mall tapi sudah pindah cafe 3 kali (gak enak kan kalau kelamaan juga, jadi mesti pindah kalau udah 2 jam an).

Nah, tapi nggak perlu demikian kalau nge-mall di Pondok Indah, soalnya hampir di tiap sudutnya ada kursi kursi yang bisa diduduki gratis tanpa perlu beli apa apa, bahkan di tempat duduk tersebut beberapa diantaranya dikasih tempat mainan anak. Jadi anak bisa main sementara kite kite yang lelah bisa nyantai dulu.

Lebih hebohnya lagi, that’s way Kulo tresno karo PIM karena ada fasilitas pijet kakinya juga, gretong booo … alias gratis juga .. jadi habis cape cape, tinggal duduk aja deh di kursi pijat,… kalau gak tau diri sih, bisa kok mijet kaki disitu dari pagi ampe malem hahaha,… tapi orang Jakarta pada tau diri kok, biasanya cuma 5 – 15 menit aja mereka mampu bertahan disana, selebihnya? mereka musti cabut karena ada kerjaan atau jam janjian dengan teman sudah tiba hehehee…

PONDOK INDAH MALL, Jakarta Selatan




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: