Ketendang Gurihnya Rendang Jengkol Tek Husni

Rendang Jengkol jadi Primadona

Penggemar Rendang, pasti bahagia mendengar kabar ini. Rendang sekarang tidak melulu berbahan baku daging sapi, tapi juga ada rendang ayam, rendang tahu, rendang tempe, rendang telor bahkan rendang jengkol, wooowww … jengkol … jengkol meeen … dan memang ternyata rendang jengkol ini menjadi primadona di antara dagangan Tek Husni lainnya. Heheheee, karena penasaran, saya jabanin juga nih booth di Pabuaran Plaza Jakarta Timur.

Begitu sampai, dengan semangat 45 saya memesan, `Semua macam rendang`. Begitu sampai, yang pertama saya makan tentu adalah rendang jengkolnya. Rasanya??? Penganan penuh protein ini empuk dan gurih asin, bau jengkol yang biasanya menyengat juga nggak tercium. Hm,… saya yang nggak suka jengkol karena baunya, habis juga seporsi hehehee,…. abis yang disini nggak bau sih.

Lalu, kalau rasa rendang daging sapinya, empuuuuks dan cenderung ke rasa manis pedas gurih. Bumbu Rempahnya sangat royal dengan aroma khas elba yang menggugah. Begitu juga dengan rendang ayam, rendang tempe, tahu dan telur (bumbunya sama, yang beda cuma jengkol, yang dominan gurih asin). Nah, untuk rendang telornya sendiri ternyata menggunakan telor bebek.

Foto Bersama Tek Husni dan aneka hidangan langsung buatan Tek Husni

Yang istimewa, harga rendang disini sangat murah, membuat saya bengong heheee,… asli murah banget untuk ukuran rasanya yang fresh (sehari 2 kali diganti, pagi dan sore) dan royal bumbu ini. Ada paket seharga 5000 rupiah dan paket 10.000 ribu rupiah. Harga murah dan rasa menawan membuat booth Rendang Tek Husni ini laris manis. Oya, selain rendang, disini juga ada aneka menu lainnya seperti ayam bakar, ikan bakar, telur dadar khas Padang, kikil cabe hijau, gulai dan aneka balado terung dan daging.

Nyam nyam nyam …. sekedar info nih, baru kali ini saya melihat warung padang dengan model booth hehehee,… praktis, rapi dan terlihat bersih juga elegant.

Info terbaru rendang tek husni

Lama meninggalkan Jakarta, ternyata rendang tek husni sudah ganti konsep. Sudah ga buka booth lagi. Tapi hanya menerima pesanan. Maklum, pesanan makin melimpah, sementara Tek Husni bersikukuh untuk memasak sendiri demi rasa dan kualitas … maka booth terpaksa ditiadakan, berganti hanya terima pesanan saja.

Nah, seminggu yang lalu, usai melahirkan, saya mendapat hadiah kiriman berupa rendang daging dari teman saya. Rendang Tek Husni!!! Dari Jakarta ke Cilacap tempat saya tinggal sekarang, rendang dikirim by TIKI. 3 hari rendang baru sampai ke tangan saya. Langsung buka dan makaaaan deh heheheee … sisanya masuk kulkas.

Ajiiibbbb !!! meski telah dikurung dalam kardus selama 3 hari, rendangnya tetaaappp wenaaaakkkk!!! Sampai sampai mertua saya ketagihan dan pesen deh 3 kg rendang tek Husni. Kata mertua, dagingnya empuk dan bumbunya dapet banget. Harga per kg rendang dagingnya Rp. 190.000.

Alamat Wisata Kuliner : Rendang Padang Tek Husni. order : 021 4578 4974 / 0811 861909 ( Joy )

Pengalaman di tulis oleh Catur Guna Yuyun Angkadjaja




7 comments

  • Pingback: Wisata Seru » Blog Archive » Daftar Alamat Rumah Makan Enak di Jakarta (semua pernah kucoba)
  • ampyuuuunnn rendang jengkol nya bikin aku ngileeeerr..sllruuup..pasti mantaf tuuh,cleguk..ces..ces..ces..dr kentalnya santan dh keliatan gimana empuknya tuh rendang dan bumbunya pasti gak cuma nendang tp ng-gajul jg pedesnya.hehehe.mauu..mauu.mauuuuuu…

  • david : heeiii itu jengkol murah sekali loh … aduh aku lupa tapi kalau gak salah cuma 2000 apa yach seporsinya hhahaha kalau salah ya maap … hehehee deket gak dari rumah?

  • Indra : makasih sudah mampir ke wisataseru 🙂 wah mohon maaf, saya juga kurang tau, cuma waktu itu nanya sama Tek Husni-nya sih emang rencana mau buka beberapa booth di beberapa tempat, tapi sudah terwujud atau belum saya kurang tahu yach :)mungkin bisa langsung telp ke nomor yang sudah saya kasih di artikel (021 4578 4974) …. atau kalau mau tunggu nanti akan saya tanyakan … salam wisataseru

  • mba aku pingin bgt makan makanannya tek husni tp aku cari2 di Basement 2 Buaran Plaza (Depan Fun World) Jakarta Timur gak ada n di tlp ke 021 4578 4974 gak bisa juga…kalo ada alamat baru / rmhnya mau dong atau ada tlp lain yg masih aktif ??? thx

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: