Ice, Burger, Pai dan Brownies Dari Sweet Purple – Ubi Ungu Yang Mampu Menghambat Kanker

Pai dan Brownies juga terbuat dari Ubi

Ubi ungu…. Hm … banyak orang sering berpikir 2 kali untuk mengkonsumsinya. Alasannya, karena ubi bisa bikin kentut. Um Um Um… jika anda termasuk dari salah satu orang yang berpikiran seperti itu, mulai hari ini lebih baik rubah pola pikir anda. Karena Ubi ungu bukan bikin orang kentut, melainkan bikin orang sehat dengan mengikat racun racun dalam darah (detoks) termasuk angin angin dalam tubuh yang bikin kita sering merasa ngreges (gak enak badan – menggigil – masuk angin).

Nah, setelah di ikat, racun dalam tubuh tersebut akan keluar melalui berbagai cara termasuk salah satunya dengan kentut. Tapi, ya kentut hanya akan terjadi jika kita memang kelebihan angin dalam badan, kalau kita sehat, tentunya tidak. Karena saya makan sebanyak apapun ubi ungu, juga tidak terkentut kentut kok hehehee… kentut seperlunya aja hahahaa normal gitu … bukan karena ubi lah intinya. Kan orang kalau gak kentut malah mengerikan, ada apa ni??? (waaah gpp yach, dikit jorok –kentut mulu yang ditulis- hehehee).

Balik ke titik persoalan. Fungsinya yang mampu men-detoks racun dalam tubuh ini membuat ubi ungu memiliki banyak khasiat salah satunya, yakni sebagai pengencer darah (sehingga tubuh kita pun otomatis akan segar selalu karena peredaran darah berjalan baik dan kulit pun jadi cerah bagus) yang mampu melawan penyakit kanker.

Pak Adi Kharisma, merupakan salah satu orang yang begitu terkesima dengan khasiat ubi ungu yang lantas membuat kedai yang semuanya berbahan dasar ubi… ubi diolah menjadi aneka panganan yang boleh nih di coba. Mulai dari ice cream ubi, brownies ubi, jus ubi, mayonise ubi, pia ubi, nasi ubi, sate ubi, burger ubi, roti ubi dan masih banyak produk lain yang kini masih dalam tahap pengembangan menu.

Ide kreatifnya ini sendiri muncul karena pada garis keturunan keluarganya, banyak yang terjangkit penyakit kanker. Keprihatinannya itu membuat ia konsen untuk meneliti tentang makanan makanan yang mampu menghambat dan mencegah datangnya penyakit mematikan tersebut.

Olahan Ubi yang enak dan disuka

Ketemulah Ubi Ungu yang merupakan menu rakyat Jepang, dimana kasus kanker di Negeri Sakura ini memang tergolong rendah. Sebagai eksperimen, ia makan sendiri ubi ungu setiap hari. Hasilnya, tak hanya ia hingga 50an tahun terbebas dari kanker, namun dalam 15 tahun terakhir sejak ia rutin makan ubi, ia sama sekali tak pernah terkena virus influenza (hm, hebatnya,… ini adalah penyakit yang minimal menjangkitku 1 tahun, 1 – 2 kali).

Selain itu, kulitnya sangat bersinar dan bersih diusianya yang sudah tergolong tak bisa disebut muda lagi. Dokter pun mengaku heran dengan hasil tes darahnya yang sangat bagus, seperti anak usia 25 tahunan. Keberhasilan eksperimennya itu, membuat ia semakin termotivasi supaya masyarakat Indonesia mau memakan ubi. Caranya? Yaitu dengan mengolah ubi menjadi aneka menu yang lezat disantap. Waaah, ganbatte Pak Adi.

Alamat : Sweet Purple. Bintaro sektor 9 (lokasi foodcourt) lebih lengkap langsung telp pemiliknya Pak Adi Kharisma 0878 779 77527

Pengalaman di tulis oleh Catur Guna Yuyun Angkadjaja




%d bloggers like this: