Coklat Rasa Bumbu Dapur yang Menarik Hati Wisatawan di Bali

Dari Bali, oleh olehnya apa ya??? Kalau masih bingung juga, coba alternatif yang satu ini, coklat Bali. Namanya Magic Chocolate. Bisa di dapat di Mall Mall atau Bandara Ngurah Rai, tapi disini saya juga menyajikan langsung alamat pengrajinnya. Kenapa saya menyebut Coklat Bali? Karena coklat produksi Pak Ketut Magic ini semua kotaknya bergambar Bali. Dibuatnya pun secara rumahan oleh warga Bali dan Idenya juga dari orang Bali. Pokoknya semua serba Bali.

Oya, lupa, isinya pun masih berhubungan dengan rasa Bali. Nggak percaya?? coba beli beberapa bungkus dan rasakan, pasti ada perbedaannya dengan coklat lain di pasaran. Bedanya? tentu dari isian yang digunakan.

Magic Chocolate

Ada coklat rasa Kemiri Bali yang rasanya gurih dengan rasa kemiri yang khas, Coklat Isi Jahe Bali yang mana Jahe Bali ini memiliki rasa lebih lembut dibanding jahe yang ditanam di daerah lain, dan rasa rasa lainnya seperti anggur kering, ekstrak kelapa, strawberry dan masih banyak lagi.

Waaah, pokoknya seru!!!

Alamat Wisata Belanja : Magic Chocolate. Jl. Dewi Sri, Gang Salak 1/1, Batu Bulan – Sukawati – Gianyar – Bali. Telp : 0-81-138-7067 (Pak Adi / Bu Ayu – pemilik)

penulis : catur guna yuyun angkadjaja




4 comments

  • Thanks Mbak Yuyun!

    Kapan nih ke Bali lagi? Salam sama Mas Kameramen Global TV (aku lupa namanya… sorry mas!).

    Oh ya Mbak Yuyun kalau ada teman-teman mo tur ke Bali, aku bisa bantu reservasi kamar hotel, lunch/dinner, wedding, rent car (kebetulan kakak sepupu punya rent car), tour (sightseeing maupun adventures) dan guiding tur (maklum aku pernah kerja di travel 2,5 tahun)….. dan tidak lupa tempat shopping exclusive maupun sesuai budget (murah meriah), kontak aja di email-ku.

    Salam dari Bali,
    Gede Sumantra (Dede)

  • Waaaah 🙂 sip sip keren nih keren … nanti kalau ada yang mau ke Bali dirikyu akan langsung meng email 🙂 keren nih,… kalau aku ke Bali juga mau di ajak ke tempat yang murah murah hehehe … tapi hiks belum tau nih aku sendiri kapan ke Bali 🙁 pengen tapi belum ada waktu … oke nanti disalamin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: