Wanna be Instant Recording N Lounge

rekaman sama temen ngeband

Buat yang pengen punya album rekaman sendiri. Waaah cucok dah, ini dia tempatnya. Wanna be instant recording n luonge. Disini anda bisa mereka suara emas anda baik secara solo maupun ngeband rame rame bareng temen.

Alat musik yang disediakan sudah lengkap. Buat yang mau ngeband, ada gitar, bas, drum, organ dll lengkap dengan pengatur suaranya … pokoknya udah standart rekaman aja gitu deh … datang kesini cuma bawa badan aja… alat semua sudah lengkap.

ya lumayan kan, sapa tau iseng iseng ngrekam album pas di putar di rumah, eeee ada produser musik mana gitu yang ngedenger, “Loooo ini dia menjual” … Jadi deh ngetop sebagai grup band baru hehehee… ya gak?

Nah, buat yang gak punya temen ngeband and maunya sih jadi penyanyi solo, bisa juga tuh. Jadi kita nyanyi kayak di karaoke aja tapi pakai mike dan tempatnya kedap suara yang memang tempat untuk rekaman suara. Begitu nyanyi suara kita pun langsung akan terekam dalam CD.

remakan solo juga bisa

Bisa nih buat oleh oleh istimewa … atau buat souvenir penikahan??? wah boleh juga tuh. Abis rekaman disini, di bawa pulang dan di copy hehheheee… ya gak? Oya untuk harga sih aku takut sudah berubah ya jadi silahkan saja kalau pengen rekaman, hubungi di bawah ini:

WANNA BE INSTANT RECORDING N LOUNGE. Jl. KHA. Dahlan no 26. 021 72799627




%d bloggers like this: